Now Reading:
‘Mama Fairy and The Woodcutter’ Raih Rating Perdana Tertinggi tvN, Kalahkan ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

‘Mama Fairy and The Woodcutter’ Raih Rating Perdana Tertinggi tvN, Kalahkan ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Pertarungan sengit drama Senin-Selasa mulai memanas!

Nilsen Korea sebagai perusahaan pengukur rating, hari ini (6/11) merilis peringkat penonton drama yang baru tayang semalam.

Mama Fairy and The Woodcutter yang baru tayang perdana semalam jam 21:30, memulainya dengan rating cukup baik. Meski perhitungan program tv kabel berbeda dari stasiun tv publik, serial ini meraih rating dengan rata-rata 5,6 persen dan puncaknya hingga 7 persen. Ini adalah rekor baru untuk pemutaran pertama drama Senin-Selasa dari tvN, karena 100 Days My Prince memgang rekor dengan 5 persen.

Serial Moon Chae Won ini juga menarik penonton target tvN berusia 20-49 dengan rata-rata 3,3 persen dan puncak 4 persen.

Mama Fairy and The Woodcutter mengisahkan seorang peri bernama Sun Ok Nam yang tak bisa kembali ke surga, karena pakaiannya dicuri pria yang akhirnya menjadi suaminya. Sayangnya, sang suami meninggal terlebih dahulu hingga membuat dirinya kembali mencari pakaian peri, namun tidak ia temukan. Kini ia menunggu suaminya berenkarnasi.

Setelah 600 tahun, ia bertemu dengan 2 pria asal Seoul yang salah satu di antara mereka adalah suaminya terdahulu. Ia memutuskan untuk mengikuti mereka ke Seoul.

Sama bersaing di tv kabel, The Beauty Inside JTBC ada sedikit peningkatan. Mereka menerima 4,1 persen atau 0,5 persen lebih baik dari epiode sebelumnya. Namun belum bisa mengalahkan rating terbaik, sebesar 4,3 persen.

Drama teratas ditempati oleh SBS Where Stars Land. Mereka berhasil memecahkan rekor pibadi dengan 7,2 persen selama episode 19 dan 9,5 persen di episode selanjutnya. Banyak penonton penasaran, apakah serial ini mampu meraih rating hingga 2 digit di kesempatan selanjutnya.

Matrimonial Chaos dari KBS mencatat 2,7 persen dan 3,9 persen, sedangkan MBC Bad Papa tidak taang karena tayangan Seri Liga KBO Korea 2018.

Sumber: Soompi

Input your search keywords and press Enter.