Now Reading:
The Ordinary ‘AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution’, Solusi Aman Cerahkan Wajah secara Singkat
Full Article 2 minutes read

The Ordinary ‘AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution’, Solusi Aman Cerahkan Wajah secara Singkat

kholic.id – Masalah utama kulit bagi penduduk negara tropis adalah wajah yang selalu terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Akibatnya, kulit jadi mudah terbakar sinar matahari, lebih gelap, dan cepat timbul kerutan halus.

Untuk menghindari sekaligus melenyapkan masalah di atas, The Ordinary telah merilis cairan eksfoliator ‘ajaib’ yang dapat mencerahkan kulit secara aman karena terbuat dari bahan alami AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan BHA (Beta Hydroxy Acid) berkonsentrat tinggi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by THE ABNORMAL BEAUTY COMPANY (@deciem) on

Cairan eksfoliator The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution mampu mengelupaskan lapisan teratas kulit secara aman untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan halus merata. Tak hanya itu, kandungan 32% AHA/BHA dalam tiap tetes cairan ini mampu hilangkan bintik hitam bekas jerawat dan kerutan halus secara mendalam.

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution miliki warna yang gelap karena mengandung ektrak alami Tasmanian Pepperberry dan wortel hitam yang tinggi vitamin B5 dan baik untuk kecantikan wajah.

Cara penggunaan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution juga sangat mudah. Cukup bersihkan dan cuci wajah seperti biasa. Diamkan hingga kering sepenuhnya. Kemudian, ambil beberapa tetes The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dan usapkan ke seluruh area wajah (hindari daerah sekitar mata dan bibir).

Diamkan maksimal 10 menit, lalu langsung bilas wajah dengan air hangat dan keringkan. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dianjurkan digunakan maksimal 2 kali dalam seminggu.

Satu yang harus diingat, karena fungsinya yang mampu mengelupaskan kulit lapisan atas, The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution tidak dianjurkan untuk pemilik kulit sensitif terutama yang belum pernah menggunakan cairan eksfoliator berbahan dasar AHA dan BHA.

Konsultasikan terlebih dahulu pada dokter kulit terpercaya agar tidak mendapatkan efek samping. Begitu menggunakan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, jangan lupa untuk memakai sunscreen dan hindari wajah dari terpaan sinar matahari dalam waktu lama.

Untuk pemasaran di Indonesia, The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dipasarkan dengan harga sekitar Rp190.000,00 dalam kemasan botol 30 ml. Chingudeul tertarik untuk mencoba?

Sumber: theordinary.com

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.