Now Reading:
Promotor Fan Meeting Indonesia Alami Masalah, Lee Jong Suk Masih Tertahan di Jakarta
Full Article 2 minutes read

Promotor Fan Meeting Indonesia Alami Masalah, Lee Jong Suk Masih Tertahan di Jakarta

kholic.id – Lee Jong Suk sukses menggelar fan meeting pertamanya di tanah air pada hari Sabtu (3/11) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Meski berjalan lancar, bintang drama While You Were Sleeping ini tampaknya mengalami rasa kecewa dengan pihak promotor fan meeting tersebut. Lewat postingan terbarunya (kini telah dihapus oleh sang aktor), Lee Jong Suk mengunggah sebuah foto di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bersama foto tersebut, Lee Jong Suk menuliskan caption, “Aku bisa mengakhiri fan meeting dengan hati yang senang. Tetapi aku dan semua stafku terjebak di Jakarta. Sepertinya kami telah tertahan sejak kemarin..”

Dia melanjutkan, “Promotor [untuk fan meeting] di Jakarta, Yes24 telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari acara fan meeting daripada yang sebenarnya kepada otoritas pajak setempat. Meskipun staf dan aku tidak terlibat dalam hal ini, tetapi mereka mengambil pasport kami dan belum mengembalikannya. Aku harap Yes24, dan agensi mereka The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Aku tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa.. (Ibu, aku pulang terlambat hari ini).”

Foto: instagram.com/dora_0914/

Setelah mendapat kabar ini, agensi Lee Jong Suk A-Man menyatakan, “Lee Jong Suk dijadwalkan meninggalkan Jakarta pada 4 November kemarin, tapi karena ada masalah dengan perusahaan Yes24 dan pihak berwenang Indonesia. Karena [Yes24] melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini masih di Jakarta. Kami sedang berusaha menyesuaikan jadwalnya karena ada masalah dengan syuting drama langsungnya serta jadwal lainnya.”

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.