Now Reading:
OCN ‘The Guest’ Tamat, Kim Dong Wook – Kim Jae Wook Romantis di Video Editan Fans
Full Article 4 minutes read

OCN ‘The Guest’ Tamat, Kim Dong Wook – Kim Jae Wook Romantis di Video Editan Fans

kholic.id – Drama OCN The Guest telah tamat dengan fokus utama yang bergeser dari kegiatan eksorsisme dan horor menjadi persahabatan tiga karakter utamanya.

Para penggemar yang awalnya sudah cukup kesal dengan harus menebak-nebak siapa Park Il Do dan penampilan orang-orang kesurupan yang seperti vampir akhirnya dibuat lega dengan akhir drama yang memuaskan. Fokus cerita yang digeser menjadi persahabatan antara karakter Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook), Choi Yoon (Kim Jae Wook), dan Kang Kil Young (Jung Eun Chae) mendapat pujian dan membuat netizen meminta drama ini dibuat season 2.

Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook di drama Coffee Prince (atas) dan The Guest (bawah) | Foto: MBC-OCN

Terlepas dari hal tersebut, ternyata ada banyak penggemar yang menyukai bromance antara karakter Yoon Hwa Pyung dan Choi Yoon. Dua aktor yang memerankannya, yaitu Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook sendiri pernah sama-sama tampil di drama MBC Coffee Prince tahun 2017.

Tak hanya dalam drama, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook sering memperlihatkan keakraban mereka lewat video di balik layar. Nah, untuk mengenang bromance kedua aktor ini, para penggemar justru membuat video editan keduanya menjadi lebih romantis.

1. Obsession

Video ini diberi judul Obsession, memperlihatkan bagaimana Choi Yoon terobsesi para sosok Yoon Hwa Pyung. Video ini diambil dari beberapa adegan drama The Guest.

2. Today’s Love

Video ini diedit dari beberapa adegan drama The Guest. Konsep videonya menjadi video trailer untuk film komedi-romantis mengenai pasangan BL dengan latar lagu ceria.

3. Priest Yoon x Yoon Hwapyung

Video ini memperlihatkan kisah karakter Kil Young yang merupakan sahabat sekaligus terapis bagi Hwa Pyung dan Yoon. Yoon tidak bisa berbicara dengan terapis betulan, tapi ia ingin mencurahkan perasaannya. Dia tak bisa berbicara para Hwa Pyung mengenai perasaannya. Video ini juga diambil dari beberapa adegan drama The Guest

4. The Temperature of Dating

Judul video ini diambil dari plesetan drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook, yaitu drama SBS Temperature of Love. Video ini seakan menjadi sebuah film trailer yang memperlihatkan pertengkaran Choi Yoon dan Hwa Pyung. Video ini juga mengambil berbagai adegan yang ada di drama The Guest.

5. Melodrama Ending – Versi A dan B

 

Dua video di atas memperlihatkan adegan romantis antara Choi Yoon dan Hwa Pyung. Lagu latar dan dialognya sedikit diedit sehingga menghasilkan suasana yang benar-benar berbeda dari adegan aslinya di drama The Guest.

6. Mo Tae Goo Vs. Yoon Hwa Pyung

Berbeda dari video lainnya yang mengambil beberapa adegan The Guest saja. Video ini memperlihatkan video edit dari drama The Guest dan Voice, seakan tokoh Mo Tae Goo dan Yoon Hwa Pyung saling memburu.

7. Choi Yoon Vs. Mo Tae Goo

Video ini memperlihatkan Kim Jae Wook memiliki dua sisi kepribadian sebagai Choi Yoon dan Mo Tae Goo. Video edit ini diambil dari adegan-adegan drama The Guest, Voice, dan Kill Me Heal Me.

Choi Yoon memperlihatkan memiliki perasaan khusus pada Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dan Hwa Pyung (Kim Dong Wook) membantu Choi Yoon sebagai teman. Tapi, kepribadian Choi Yoon yang lain, yaitu Mo Tae Goo merupakan seorang pembunuh. Aktor Ko Chang Seok yang menjadi terapis di drama MBC Kill Me Heal Me juga diperlihatkan menjadi terapis bagi Choi Yoon. Tak lupa latar lagu video ini diambil dari OST drama Kill Me Heal Me.

8. The Black Priest

Video ini memperlihatkan gabungan adegan di film The Priest (2015), drama MBC The Guardians (2017), dan drama OCN The Guest. Kisahnya memperlihatkan kesulitan para pendeta, khususnya pendeta eksorsisme Kang Dong Won dan Kim Jae Wook.

Wah, dari video editan di atas yang dibuat para penggemar, mana yang paling kalian suka? Jika ada video menarik lainnya selain di atas, silakan berbagi lewat komentar di bawah ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.