Now Reading:
Junsu JYJ Resmi Keluar Wamil, Disambut 500 Fans
Full Article 2 minutes read

Junsu JYJ Resmi Keluar Wamil, Disambut 500 Fans

kholic.idJunsu JYJ baru saja selesai mepelatihan militer setelah menjalaninya selama 1 tahun dan 9 bulan.

Kim Junsu hari ini (5/11) menyapa sekitar 500 penggemar di depan Kantor Polisi Suwon Bambu karena telah menyelesaikan dinas militer. Sebelumnya, agnesi C-Jes Entertainment memposting foto ucapan selamat di akun resmi mereka.

 

View this post on Instagram

 

๐ŸŽ‰ (๊ฒฝ) #๊น€์ค€์ˆ˜ #์ „์—ญ D-DAY (์ถ•) ๐ŸŽ‰ . . 634์ผ๊ฐ„์˜ #๊ธฐ๋‹ค๋ฆผ #๋ฐ”๋กœ๋ฐ”๋กœ ์˜ค๋Š˜์€! ์ค€์ˆ˜ ์ œ๋Œ€ํ•˜๋Š” ๋‚ ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚ ์–ด๊นจ์ถค์ด ๋“ค์ฉ๋“ค์ฉ! ํ’์•…์„ ์šธ๋ ค๋ผ~๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . #KIMJUNSU #ใ‚ญใƒ ใ‚ธใƒฅใƒณใ‚น #XIA #๊ฒฝ๊ธฐ๋‚จ๋ถ€๊ฒฝ์ฐฐํ™๋ณด๋‹จ #์ˆ˜๊ฒฝ๊น€์ค€์ˆ˜ #์ „์—ญ์„_์ถ•ํ•˜ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค #181105 #์ œ๋Œ€ . Today! Junsu`s coming back! Finally, itโ€™s the d-day!

A post shared by ์”จ์ œ์Šค ์—”ํ„ฐํ…Œ์ธ๋จผํŠธ l CJeS (@cjes.tagram) on

“Satu tahun dan sembilan bulan bisa menjadi waktu yang sikat atau lama. Itu adalah periode pembelajaran dan pertembuhan bagiku. Saat aku melayani sebagai perwira polisi militerm aku merasakan banyak hal dengan melihat petugas sebenarnya di lokasi. Setelah keluar, aku akan mencoba menjaid orang yang lebih membantu komunitas kita lebih [baik],” kata Junsu di awal.

Mantan kekasih Hani EXID pun bicara salah satu penglamannya yang paling berkesan selama pelayanan. Ia menuturkan, “Aku tampil pada Hari Polisi, dan Presiden Moon Jae In menyemangatiku. Itu bukan sesuatu yang biasanya kamu alami bahkan ketika kamu tidak di militer, jadi aku pikir ini adalah pengalaman yang paling berkesan untukku.”

Foto: Xportnews

Ia juga mengungkapkan rencana selanjutnya sebagai penghibur, “Apapun yang terjadi, aku berencana menyapa penggemar di atas panggung.” Ketika ditanya soal anggota JYJ lain, dengan hati-hati berkata, “Ketika aku keluar baru-baru ini, para member mengirimkan ucapan selamat padaku. Aku pikir kami akan segera berkumpul dan berdiskusi demi mengatur rencana masa depan bagi grup [JYJ].”

Kim Junsu adalah member terakhir dari JYJ, setelah Kim Jae Joong dan Park Yoochun untuk menyelesaikan wajib milier. Aktifitas resmi pertamanya akan digelar sebagai fan sign yang digelar pada 7 November.

Selain itu, ia juga masih dalam tahap diskusi untuk membintangi musikal Elisabeth. Jika setuju tampil, ia akan berperan sebagai karakter yang sama dengan Leo VIXX dan Park Hyung Sik.

Semalat Junsu!

Foto: Xportnews

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.