Now Reading:
SBS ‘Death Song’ Lee Jong Suk – Shin Hye Sun Rilis Poster Utama Penuh Tragis
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Death Song’ Lee Jong Suk – Shin Hye Sun Rilis Poster Utama Penuh Tragis

kholic.id – Lama dinantikan penggemar, drama Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun baru saja rilis poster utama Hymn of Death alias Death Song.

SBS siap mempersembahakan drama spesial bersama Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Hal ini terpukti dari perilisan poster monokrom dan suasana yang mendalam yang akan tayang selama produksi. “Death Song, lagu terakhir yang dinyanyikan di akhir kehidupan seseorang,” tulis tagline di kedua poster.

Death Song diangkat berdasarkan kisah nyata dari pasangan tragis, yaitu penulis panggung Kim Woo Jin (Lee Jong Suk) dan musisi Yum Sim Deok (Shin Hye Sun) di tahun 1920-an. Kim Woo Jin sendiri sudah menikah dan memiliki anak, namun ia jatuh cinta pada Yum Sim Deok.

Foto: SBS

Di tahun 1926 lagu ‘Hymn of Death’ dari Yum Sim Deok menjadi lagu paling populer di Korea Selatan.

Sebelumnya Hymn of Death sempat diangkat menjadi sebuah film di tahun 1991. Tapi tak seperti karya sebelumnya, proyek SBS kali ini akan memusatkan perhatian lebih pada karakter Kim Woo Jin. Selain itu, akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang populer.

Death Song akan terbagi menjadi 3 bagian khusus yang disiarkan pada 27 November, 3 Desember, dan 4 Desember pada 22:00 KST di SBS. Drama spesial tersebut akan menjadi kisah pengganti dari drama SBS Senin-Selasa Where Stars Land.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.