Now Reading:
Begini Cara Pemain ‘100 Days My Prince’ Beri Dukungan untuk Comeback D.O dengan EXO
Full Article 3 minutes read

Begini Cara Pemain ‘100 Days My Prince’ Beri Dukungan untuk Comeback D.O dengan EXO

kholic.id – Para pemain dari drama tvN 100 Days My Prince telah menunjukkan cintan mereka pada D.O dengan mendukung comeback-nya bersama EXO.

EXO telah membuat comeback pada awal pekan ini dengan album studio kelima mereka Don’t Mess Up My Tempo dengan single andalan ‘Tempo‘, dan D.O telah mendapat semangat dari rekan-rekannya di 100 Days My Prince.

Pada tanggal 3 November lalu, Nam Ji Hyun memposting foto selfie dan video dirinya yang berpose dengan Kim Ki Doo dan Lee Min Ji dengan caption, “Sebuah video dan foto untuk Ggeut Nyeo. Berhentilah menangis.” Dia juga menambahkan hashtag, “We’are One (slogan EXO), “so”, “Don’t Mess Up My Tempo”, “Kita perlu mendengarkan lebih banyak ‘Tempo'”, dan “Ayo, tim 100 Days My Prince.”

Kim Ki Doo lalu mengunggah foto logo baru EXO untuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ bersama dengan video dirinya yang menyanyikan lagu ‘Tempo’. Dia juga memposting dua foto meme dirinya dengan caption, “‘Tempo’ mungkin akan menjadi sukses besar. Lagu ini biasa.” Dia juga menambahkan hashtag, “Don’t Mess Up My Tempo”, “Lagu ini luar biasa”, “Lagu itu menempel di kepalaku”.

Dia melanjutkan, “Kembalinya Won Deuk! Dia kini menjadi D.O. Teman Goo Dol telah sukses, tapi tolong dengankan [Tempo] lebih banyak sehingga dia bisa menjadi lebih sukses. Kenapa? Karena kita satu! P.S Bernyanyi ‘Tempo’ bersama. Aku bukan idol, tetapi aigoo-dol [plesan dari karakternya di drama dan kata aigoo]. Sebagai penutup, aku Goo Do.”

Sedangkan di hari berikutnya (4/11), Lee Min Ji juga memposting video dirinya sambil mendengarkan lagu ‘Tempo’ di mobil dan memberikannya jempol yang besar. Dia menuliskan, “Dalam perjalanan pulang kerja. Lagu pengantar pulang.”

View this post on Instagram

#퇴근길퇴근송

A post shared by 믽 MINJI LEE (@minminji_1101) on

Di sisi lain, 100 Days My Prince menayangkan episode terakhirnya pada 30 Oktober dan berhasil meraih rating penonton tertinggi dari keseluruhan episodenya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.