Now Reading:
Ahn Hyo Seop Tak Kuasa Menahan Malu Saat Diusili Para Member ‘Running Man’
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop Tak Kuasa Menahan Malu Saat Diusili Para Member ‘Running Man’

kholic.idAhn Hyo Seop telah mendapatkan pengalaman tak terlupakan untuk penampilan pertamanya di SBS Running Man.

Tanggal 4 November, Ahn Hyo Seop akhirnya tampil di acara SBS Running Man. Ia tampil dengan menggunakan kostum drakula, sedangkan para member Running Man kesal dengan kostum Halloween mereka. Meski begitu, para member Running Man puas dengan kepolosan Ahn Hyo Seop dan senang mengusilinya.

Mereka berkomentar bahwa kostum Ahn Hyo Seop terlalu lemah. Lalu Ji Suk Jin berkata bahwa Ahn Hyo Seop dulunya adalah orang yang ambisius, tapi yang bersangkutan hanya melambaikan tangan dan menyangkalnya.

Foto: SBS

Ahn Hyo Seop terus tertawa saat Seo Young Hee muncul. Melihat hal ini, Yoo Jae Suk bertanya kenapa ia terus tertawa. Ia akhirnya mengaku, “Agensiku berkata aku harus banyak tertawa saat datang ke acara ini.” Ji Suk Jin juga membuat semua orang tertawa dengan berkata, “Aku mendapat banyak kritik akhir-akhir ini jadi tolong sorot yang ini.” Ia lalu mengusap keringat Ahn Hyo Seop.

Para member bersiap untuk bermain permainan pertama dan mendapat petunjuk mengenai “hantu” dan menebak meski hanya satu “hantu”, mereka bisa mendapatkan sedikit bantuan. Saat Ahn Hyo Seop bertanya, “Apa ada tiga hantu?” para member jadi curiga padanya dan bertanya, “Bagaimana kau tahu ada tiga hantu?”

Foto: SBS

Tak sampai di situ, saat Jun So Min harus memilih partner pria untuk satu hari itu, Ahn Hyo Seop dibuat malu lagi.

Jun So Min bingung dengan pilihannya. “Aku berpikir keras siapa yang harus kupilih,” ujarnya. Yoo Jae Suk berkomentar, “Jika Ahn Hyo Seop tidak dipilih, wow. Tapi kenapa wajah Jun So Min menjadi sangat merah?” Ji Suk Jin menambahkan, “Kami takkan menyuruhmu mengencaninya.”

Jun So Min tidak bisa memutuskan dan akhirnya melakukan batu-gunting-kertas. Saat Kim Jong Kook yang akhirnya terpilih jadi partner, Yoo Jae Suk menggoda, “Ahn Hyo Seop harus memikirkannya juga. Ini pertama kalinya bintang tamu pria tidak terpilih.”

Jun So Min dengan bergurau menambahkan, “Aku merencanakannya. Aku wanita pertama yang tidak memilihmu,” dan Ahn Hyo Seop kembali berkeringat karena gugup dikerjai sepanjang episode.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.