Now Reading:
‘100 Days My Prince’ Buat Tayangan Epilog Spesial Bareng D.O EXO dan Nam Ji Hyun
Full Article 1 minutes read

‘100 Days My Prince’ Buat Tayangan Epilog Spesial Bareng D.O EXO dan Nam Ji Hyun

kholic.id – Keberhasilan 100 Days My Prince tak bisa terlepas dari rating tinggi. Berkat hal ini tvN menyiapkan hadiah perpisahan khusus bagi penonton.

Hari ini (5/11), tvN 100 Days My Prince mengumumkan jika mereka akan menayangkan episode epilog khusus berjudul ‘100 Days My Prince: Bonus Book‘ (judul sementara) pada 9 November.

Drama menceritakan pangeran Lee Yool (DO EXO)yang tiba-tiba menghilang. Selama 100 hari ketidakhadirannya di Istana, ia terpaksa menjalani hidup sebagai warga biasa bernama Won Deuk dan dipaksa menikah dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun).

Foto: tvN

Khususnya, pemeran utama DO dan Nam Ji Hyun akan bertanggung jawab atas komentator. Mereka akn melihat kembali perjalanan saat syuting, dimulaidengan cerita pertama kali di mulai syuting di musim panas, momen – momen penting, dan dialog utama dari drama.

Keduanya akan melihat kembali perjalanan yang dialaui karakter mereka, dan juga akan mendiskusikan pesoana semua karakter yang membawa tawa serta ketegangan cerita. Epiolog khusus juga termasuk wawancara dengan sutradara 100 Days My Prince, Lee Jong Jae.

100 Days My Prince: Bonus Book akan tayang pada 9 November jam 18:10 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.