Now Reading:
RM BTS Berharap ‘Forever Rain’ Bisa Diputar Saat Upacara Pemakamannya
Full Article 2 minutes read

RM BTS Berharap ‘Forever Rain’ Bisa Diputar Saat Upacara Pemakamannya

kholic.idLeader BTS, Rap Monster alias RM sangat menyukai lagu solo miliknya, ‘Forever Rain‘ hingga ingin diputar saat dirinya dimakamkan.

Semalam (1/11) RM muncul di V Live dan berbincang bersama para penggemarnya secara langsung. Salah satu topik yang diangkat ialah kesuksesannya merilis single ‘Forever Rain’. “Aku memiliki perasaan kuat yang melekat pada lagu [‘Forever Rain’]. Aku merasa jika mungkin tak ada lagu lain yang lebih serupa denganku dari pada lagu ini,” ungkapnya selama siaran langsung 50 menit.

‘Forever Rain’ merupakan lagu dari salah satu mixtipe keduanya berjudul ‘Mono’. Selain itu ada juga 7 lagu eksperintal lain yang ditulis atau ditulis bersama penyanyi-rapper Korea ini. “Aku selalu ingin menulis lagu tentang hujan. Sangat banyak lagu indah ‘di luar sana’ dengan kata hujan sebagai judulnya,” lanjutnya.

Sejak 23 Oktober lagu ini mulai diperdengarkan publik secara gratis. ‘Forever Rain’ juga duduk di Billborad 200 pada 3 November, peringkat Billboard tertinggi yang pernah diraih idol Kpop untuk bekerja solo.

Ia juga sempat memimpikan jika ‘Forever Rain’ akan diputar ketika upacara pemakamannya. “Menurutku aku bisa menulis lagu begitu saja muncul kedalam pikiranku, dan aku pikir bisa memainkan lagu ini saat pemakamanku. Ini merupakan lagu yang memiliki banyak keterkaitan, dan itu adalah lagu sedih namun banyak cinta saat aku mendengarkannya dengan sangat hati-hati.”

Akhirnya RM menutup dengan, “Aku mendengarkan lagu ribukan kali. Ada bagian dari edisi pertama yang aku sesali. Edisi kedua diberikan kepadaku dengan ide yang bisa membuat lagu mengiatkan kepadaku dan berkesan untuk waktu yang lama.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.