Now Reading:
5 Kelebihan Sheet Mask Berbahan Hydrogel yang Tidak Dimiliki Masker Lain
Full Article 2 minutes read

5 Kelebihan Sheet Mask Berbahan Hydrogel yang Tidak Dimiliki Masker Lain

kholic.id – Pecinta produk skincare Korea alias K-Beauty pasti sudah tidak asing dengan penggunaan sheet mask.

Tahukah Chingudeul bahwa sheet mask juga banyak macamnya? Di antara beberapa bahan dasar pembuatan sheet mask, hydrogel jadi salah satu yang banyak diandalkan untuk menghidrasi kulit. Lalu apa kelebihan sheet mask hydrogel dibanding sheet mask lain? Ini dia beberapa di antaranya!

1. Terbuat dari hydrogel yang dalam dunia medis digunakan untuk menyembuhkan luka dan kerusakan kulit. Bahan hydrogel terbukti sangat amat bagi kulit bahkan yang paling sensitif sekalipun.

2. Miliki efek menyejukkan kulit dengan segera. Daya lekat di wajah juga sangat baik sehingga tidak mengganggu aktivitas meski sedang menggunakan masker.

3. Daya serap sangat tinggi. Bahan hydrogel mampu menjaga cairan serum dan kandungan terbaik dari masker 500 kali lebih kuat dibanding sheet mask berbahan katun. Begitu masker menyentuh wajah, seluruh cairan secara perlahan berpindah dan terserap ke kulit. Hasilnya, efek hidrasi setelah menggunakan masker hydrogel terasa lebih nyata dibanding sheet mask lainnya.

4. Cegah penuaan dini. Punya kulit kering dan mulai timbul gejala penuaan dini seperti adanya garis halus atau warna kulit tidak rata? Cukup rawat wajah dengan hydrogel sheet mask 2-3 kali seminggu. Hasilnya, wajah akan jauh lebih segar dan terlihat muda.

5. Hidrasi Maksimum. Sama seperti tanaman yang membutuhkan air, wajah yang kering dan dehidrasi juga butuh asupan ekstra agar kembali segar. Masker hydrogel mampu memberikan semua yang dibutuhkan kulit hanya dalam satu ‘sentuhan’.

Cara terbaik menggunakan hydrogel adalah saat Chingudeul selesai membersihkan wajah dan mengaplikasikan toner agar pH kulit kembali seimbang.

Setelah itu, pakailah masker hydrogel favorit dengan santai, tunggu 20-30 menit untuk hasil maksimal. Lepas masker, tepuk sisa serum yang melekat di wajah agar semua manfaat kandungan masker terserap sempurna.

Selamat mencoba!

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.