Now Reading:
Disebut Sebagai ‘Next Kim Soo Hyun’, Ini Tanggapan D.O EXO
Full Article 2 minutes read

Disebut Sebagai ‘Next Kim Soo Hyun’, Ini Tanggapan D.O EXO

kholic.idD.O EXO bicara soal dirinya yang disebut-sebut akan menjadi the next Kim Soo Hyun.

Pada saat konferensi pers untuk album ke-5 EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo‘, D.O pertama-tama membahas tentang berakhirnya drama tvN 100 Days My Prince. “Kini (drama) telah berakhir, dan aku sangat berterima kasih kepada semua orang karena drama ini memiliki hasil yang luar biasa. Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua yang menikmati drama ini.”

“Karena aku bekerja keras sambil mengerjakan proyek lain, bohong jika aku mengatakan itu tidak melelahkan, tapi aku selalu berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras. Bagaimanapun drama ini memiliki hasil yang baik sampai akhir, jadi aku sangat bahagia,” lanjutnya.

Bicara soal dirinya yang disebut sebagai next Kim Soo Hyun, D.O menjawab, “Aku pikir itu hal yang luar biasa bagiku. Aku pikir itu suatu kehormatan bisa bergabung dengan jalur itu. Aku akan bekerja keras, tapi aku benar-benar berterima kasih dengan sebutan baik itu. Aku akan bekerja lebih keras di masa depan dan menampilkan citra diri yang lebih baik. Silahkan menantikannya. Terima kasih.”

Xiumin kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari drama 100 Days My Prince. Dia berkomentar, “Pertama melihat Kyung Soo [nama asli D.O], membuatku tidak nyaman. Tapi akting dia sangat bagus. Dramanya juga sangat menyenangkan. Aku terkadang menonton dramanya secara langsung, dan jika aku tidak sempat, aku akan rela begadang untuk menyaksikannya. D.O adalah salah satu dari sedikit orang yang ada dalam daftar lima aktor teratas bagiku.”

Lalu Baekhyun menambahkan, “D.O sangat lucu. Dia mengenakan pakaian pangeran, dan aku pikir matanya tampat begitu menggemaskan. Ketika aku menontonnya, aku tahu dia adalah aktor yang baik, tapi dia juga lucu. Aku pikir hal itulah yang membuat lebih banyak orang menyukainya.”

Sementara itu, album comeback EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ akan dirilis pada pukul 18:00 KST hari ini (2/11).

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.