Now Reading:
Komentar Kocak Member EXO Soal Adegan Ciuman D.O di ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

Komentar Kocak Member EXO Soal Adegan Ciuman D.O di ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Para member EXO hari ini (1/11) angakat suara terkait kegiatan solo DO sebagai aktor pada konfernesi pers album studio kelima mereka, ‘Don’t Mess Up My Tempo‘. Tentu, para anggota tak bisa lepas dari komentar jahil terkait adegan ciuman membernya bersama Nam Ji Hyun.

Chen berkomentar, “Aku menonton adegan ciuman Kyungsoo [nama asli DO] dengan jelas di TV, tapi aku terkejut. Seakan-akan aku menjadi penggemarnya. Jujur, ini adalah pertama kalinya melihat Kyungsoo berciuman.”

Para anggota kemudian menjadikan pertanyaan ini sebagai bahan candaan yang mengarah langsung pada DO, “Aneh jika kamu sendiri sudah melihatnya,” dan ” Ini sedikit aneh bahkan jika kamu melihatnya dua kali.”

Foto: tvN

Sabil tersipu, Chen melanjutkan, “Sama seperti para penggemar, kami juga kaget. Aku ingin mengatakan jika telingaku semakin merah.”

Bahkan DO menambahkan komentarnya sendiri terkait adegan manis tersebut. “Aku tidak memiliki banyak adegan NG (not good / gagal). Sutradara juga sama. Kami mengambil beberapa pengambilan [sudut gambar] demi menciptakan tontonan yang indah.”

Lagi-lagi para member menggoda DO dengan berkomentar, “Tidak ada NG, tapi kamu seperti [syuting adegan ciuman] untuk waktu yang lama. [Terbukti] dari apa yang kita lihat.”

DO dengan tenang seakan tak terganggu menjawab, ” Benarkah? Aku bekerja keras. Aku senang jika itu mengahsilkan adegan yang cantik ketika aku bekerja keras.”

Album EXO selanjutnya akan dirilis esok jam 18:00 KST. Penasaran dengan teasernya? Cek di bawah ini!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.