Now Reading:
tvN ‘100 Days My Prince’ Kembali Kumpul, Jadi Liburan ke Bali?
Full Article 3 minutes read

tvN ‘100 Days My Prince’ Kembali Kumpul, Jadi Liburan ke Bali?

kholic.id – Kisah tvN 100 Days My Prince telah berakhir, namun tidak dengan persahabatan para aktornya!

100 Days My Prince kembali berkumpul semalam (31/10) bersama para aktor. Beberapa diantara mereka memagikan kebahagiaan melalui akun instagram pribadi.

Tidak hanya para pemeran drama, namun seluruh staf dan kru juga terlihat berkumpul di resotarn bbq Korea demi merayakan tayangan akhir drama yang menembus rating tinggi. Salah satunya 100 Days My Prince.

Ia menulis, “#100DaysMyPrince . Aku ingin bertemu lagi dengan semua orang.” Bersama unggahan foto dengan para lawan mainnya seperti DO EXO, Kim Sun Ho, Lee Min Ji, Kim Ki Doo, Han So Hee, Lee Jun Hyuk, Han Ji Eun , Kang Young Suk dan lainnya.

 

View this post on Instagram

 

#백일의낭군님 또 보고싶다 다들🤭 👏👏👏👏👏👏

A post shared by Nam Ji-hyun (@hyuniiiiiii_95917) on

Lain dari Nam Ji Hyun, Han So Hee merilis sebuah video dirinya bersama 3 aktor utama, sutradara, dan penulis yang sedang memotong kue. DO bersama Kim Sun Ho memberikan kode untuk menip lilin di salah satu kue dengan gerak gerik lucu.

Sayangnya pemeran karakter ayah Nam Ji Hyun, Jung Hae Kyun terpaksa tidak bisa bergabung dengan mereka. Lewat unggahan instagram Kim Ki Doo, ia bersama DO menghubungi aktor senior tersebut melalui video call.

100 Days My Prince sendiri menceritakan pangeran Lee Yool (DO)yang tiba-tiba menghilang. Selama 100 hari ketidakhadirannya di Istana, ia terpaksa menjalani hidup sebagai warga biasa bernama Won Deuk dan dipaksa menikah dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun).

Rencananya kebahagiaan ini akan terus berlanjut di Bali. Para aktor beserta kru mendapat hadiah dari tvN berupa liburan ke Pulau Dewata. Namun belum ada kepastian apakah DO yang kembali disibukan oleh comeback EXO, akan ikut bersama mereka.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.