Now Reading:
Skinfood Real Tea Gel Mask – Rose, Masker Hydrogel Bening dengan Kelopak Bunga Mawar
Full Article 2 minutes read

Skinfood Real Tea Gel Mask – Rose, Masker Hydrogel Bening dengan Kelopak Bunga Mawar

kholic.id – Inovasi bahan utama produk sheet mask atau masker lembaran dalam dunia K-Beauty memang tidak ada habisnya, termasuk yang dimiliki oleh brand Skinfood dari Korea.

Pecinta sheet mask pasti sudah tidak asing dengan produk Real Tea Gel Mask varian Rose yang dirilis Skinfood. Produk masker lembaran ini memang berbeda dari produk sejenis karena terbuat dari bahan utama hydrogel.

Masker sheet mask hydrogel miliki tekstur jauh lebih licin dibanding sheet mask lain karena terbuat dari 100 persen bahan yang bermanfaat bagi kulit. Saat disentuh, masker ini juga terasa lebih sejuk, basah, dan lembab di kulit.

Foto: The Klog

Real Tea Gel Mask varian Rose dengan pH level 5-7 ini mengandung banyak essence bunga mawar untuk menghidrasi kulit secara mendalam. Essensce ini berfungsi untuk memberi ‘asupan’ energi bagi kulit sehingga membuatnya lebih lembap dan awet muda dalam sekali pakai.

Kelopak bunga mawar asli yang ada dalam masker juga membuat para pemakai dipastikan mendapat bahan utama berkualitas tinggi langsung dari sumbernya. Tak hanya itu, kandungan natural niacinamide mampu cerahkan kulit sehingga wajah terlihat lebih glowing setelah pemakaian.

Foto: The Klog

Cara penggunaan sheet mask hydrogel Skinfood Real Tea Gel Mask varian Rose ini juga tidak sulit.

Kalian hanya perlu membuka kemasan, lalu kelupas lapisan plastik bening yang menempel pada masker hydrogel. Setelah wajah dibersihkan dengan cleanser dan memakai toner, gunakan masker Skinfood Real Tea Gel Mask – Rose selama 15-25 menit (jangan lebih dari waktu yang dianjurkan). Lepas masker, lalu tepuk pelan area wajah agar cairan essence dapat menyerap sepenuhnya ke dalam kulit.

Di Korea, produk Skinfood Real Tea Gel Mask – Rose dijual dengan harga 7.900 Won (setara dengan Rp106.000,00). Sayangnya, kini gerai resmi Skinfood sudah tidak ada lahgi di Indonesia sehingga Chingudeul hanya bisa membeli melalui e-commerce.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.