Now Reading:
Kim Sae Ron Mau Masuk Kuliah, Ini Rencana yang Disiapkannya
Full Article 2 minutes read

Kim Sae Ron Mau Masuk Kuliah, Ini Rencana yang Disiapkannya

kholic.id – Aktris cilik yang tengah beranjak dewasa, Kim Sae Ron ungkap rencananya untuk masuk kuliah.

Dalam rangka promosi film The Villager, Kim Sae Ron diundang untuk mengisi program SBS Power FM Cultwo Show kemarin (31/10).¬†Saat penyiar Kim Tae Kyung berkomentar terkait sekolahnya, sambil berkata, “Kamu seorang pelajar SMA.” Kim Sae Ron meresponon, “Aku berada di tahun ke tiga (kelas 3).”

Biasanya di akhir tahun sekolah, para pelajar bersiap untuk ujian kelulusan SMA maupun masuk universitas. Tidak jarang siswa Korea memanfaatkan tahun tersebut dengan belajar hingga larut bahkan stres.

Namun ketika disinggung hal tersebut, Kim Sae Ron menyatakan, “Aku tidak mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Aku sedang mempersiapkan untuk masuk universitas melalui wawancara.”

The Villagers, merupakan sebuah film thriller-action yang disutradarai oleh Im Jin Sun. Kisahnya menuturkan seorang pelajar SMA dari desa kecil yang menghilang tanpa jejak.

Rencananya film ini akan tayang pada 7 November serentak di Korea, namun belum ada kepastian akan hadir atau tidak di Indonesia.

Di sisi lain, Kim Sae Ron ditawari main di drama KBS Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Season 2. Jika setuju ia akan bekerja sama dengan aktor Park Shin Yang dan Go Hyun Jung.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.