Now Reading:
Belum Move On dari ‘Devilish Joy’, Hoya Posting Ini di Instagram
Full Article 2 minutes read

Belum Move On dari ‘Devilish Joy’, Hoya Posting Ini di Instagram

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy adalah drama slot Rabu-Kamis yang telah menamatkan serialnya pada 25 Oktober lalu. Ini artinya, tadi malam (31/10) adalah Rabu pertama tanpa penayangan drama Devilish Joy.

Di malam yang sama, Hoya yang berperan sebagai Sung Ki Joon memperlihatkan beratnya ia berpisah dari sosok yang ia perankan. Semalam, ia mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah syuting drama tersebut. Lewat foto yang ia unggah, tak lupa Hoya menuliskan caption, “Kangen Ki Joon-ie 😭”

 

View this post on Instagram

 

보고픈 기준이 😭

A post shared by @ isayhousayya on

Di drama Devilish Joy, Sung Ki Joon digambarkan sebagai sosok adik sepupu Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang manja dan memiliki impian menjadi aktor terkenal. Ia awalnya menyukai Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), tapi akhirnya merelakan aktris idolanya tersebut dan justru memiliki hubungan romantis bersama Lee Ha Im (Lee Joo Yeon).

Karakter Sung Ki Joon di drama Devilish Joy menambah unsur keceriaan. Selain itu, interaksi uniknya bersama Lee Ha Im disukai banyak penggemar. Lewat unggahan Hoya tersebut, ada banyak netizen yang meninggalkan komentar bahwa mereka merindukan sosok Sung Ki Joon juga dan yang lain mengatakan sangat menyukai hubungan karakternya dengan Lee Ha Im.

Wah, kalau menurut kalian bagaimana, Chingudeul? Jadi, ikut kangen drama Devilish Joy lagi ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.