Now Reading:
Belum Kapok, Han Seo Hee Kembali Labrak T.O.P dan YG Entertainment di Postingan Instagram?
Full Article 2 minutes read

Belum Kapok, Han Seo Hee Kembali Labrak T.O.P dan YG Entertainment di Postingan Instagram?

kholic.idHan Seo Hee, mantan trainee idol K-Pop, kembali posting sebuah foto di akun instagramnya dengan caption penuh kontroversi, kali ini sepertinya ditujukan pada T.O.P BIGBANG dan agensi sang rapper, YG Entertainment.

Tadi malam (31/10), Han Seo Hee memposting sebuah foto yang tertulis diambil pada 23 Agustus 2016 ke akun instagram miliknya. Foto berupa pamflet ‘Kampanye Salam’ di kantor YG Entertainment yang meminta para karyawan untuk saling menyapa dengan senyuman ini diposting dengan caption¬†emosional dan ditujukan untuk seorang pria.

Foto: ist/instagram/hxxsxxhee

Jangan pernah kamu muncul lagi. Berani-beraninya kamu? Aku dengar kamu telah berkata pada orang-orang di sekitarmu bahwa aku menerima uang darimu. Aku mata duitan? Berapa banyak omongan yang sudah kamu bicarakan sampai-sampai kini bisa sampai di telingaku? Berhentilah membicarakanku.

Hei, kalau kamu ingin bicara, lakukanlah setelah kamu benar-benar memberiku uang. Kamu orang kaya, kan? Aku sudah menutup mulutku dan menganggap semua ini tidak ada karena aku pikir kamu sudah hidup diam dengan tenang. Kini aku akan bicara semauku karena kamu mengunggah postingan di instagram seperti orang yang tidak punya malu. Setidaknya, aku tidak berbohong soal sikapmu yang mata duitan seperti yang kamu katakan padaku.

Postingan ini kemudian ditutup dengan, “Oh, kamu tahu juga, kan? Kamu tahu semua hal yang berhubungan dengan perusahaanmu yang juga sudah aku bantu tutupi. Wow, aku sangat baik. Para reporter selalu, ‘Seo Hee, ayolah, bongkar saja semuanya,’ tapi aku selalu menolak semua tawaran itu karena aku sangat takut pada kalian. Seharusnya aku bongkar saja semuanya sekarang. Aku yakin kamu pasti tahu apa yang aku bicarakan sekarang. Kenapa saat itu aku pergi ke sana? Kalian semua pasti tahu alasannya, kan? Ah, dan tolonglah berperilaku seperti orang yang sesuai dengan ukuran dan usiamu sendiri. Berhentilah berlagak seperti seorang seniman. Kamu hanyalah seorang pria tua, seorang ahjussi.

Banyak netizen memperkirakan postingan ini tertuju untuk T.O.P.

Rapper grup BIGBANG yang sedang jalani wajib militer ini pada Selasa (30/10) mengejutkan penggemar dengan mengunggah 2 postingan perdana di akun instagramnya setelah 1,5 tahun ‘menghilang’.

Foto: ist/instagram/choi_seung_hyun_tttop

Sementara itu, Ahn Seo Hee dan T.O.P dikabarkan pernah berpacaran beberapa tahun yang lalu. Pada pertengahan 2017, keduanya menjalani pemeriksaan polisi dan persidangan karena terbukti melanggar hukum dengan mengonsumsi ganja.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.