Now Reading:
Choi Jin Hyuk Bertekad Hancurkan Keluarga Raja di Video Teaser SBS ‘Empress’s Dignity’
Full Article 2 minutes read

Choi Jin Hyuk Bertekad Hancurkan Keluarga Raja di Video Teaser SBS ‘Empress’s Dignity’

kholic.id – SBS akhirnya merilis video teaser pertama drama SBS Empress’s Dignity atau The Last Empress jelang penayangan perdananya.

Lewat video teaser pertama ini, para penonton bisa melihat alur besar kisah drama Empress’s Diginity. Diawali dengan sosok Lee Hyuk (Shin Sung Rok) sebagai seorang raja. Saat adegan tersebut, terdengar suaranya yang berkata, “Seorang raja adalah perwakilan negara dan rakyat ini. Tidak ada yang boleh merendahkan takhta raja.”

Adegan berubah sedikit menyeramkan dengan sesosok mayat berdarah yang diseret. Lalu suara seorang pria terdengar, “Sang Raja telah membunuh ibu kita.”

Shin Sung Rok | Foto: SBS

Lalu terlihat Min Yoo Ra (Lee Elijah) sedang berlutut di depan Raja Lee Hyuk dan berkata, “Kau harus bersikap seperti seorang penggenar Oh Sunny.”

Adegan berganti, memperlihatkan Oh Sunny (Jang Nara) ada di pangkuan Raja Lee Hyuk.

Ibu Lee Hyuk (Shin Eun Kyung) terlihat marah sambil berkata, “Aku ingin kau menemukan keberadaannya sekarang. Sekarang juga!”

Jang Nara | Foto: SBS

Oh Sunny yang bekerja keras sebagai aktris musikal kecil-kecilan berkata, “Aku dan Yang Mulia sama sekali tidak cocok.”

Sebuah adegan pertarungan diperlihatkan, Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) sedang berkelahi dengan beberapa orang. Ia terlihat marah dan berkata, “Ini takkan berakhir hanya dengan membunuh seekor tikus. Aku akan mempertaruhkan nyawa untuk menghancurkan keluarga kerajaan.”

Drama SBS Empress’s Dignity atau The Last Empress dipastikan tayang perdana pada 21 November 2018 sebagai pengganti drama Heart Surgeons.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by G-Tree Creative (@g_tree_creative) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.