Now Reading:
Episode Perdana MBN ‘Love Alert’ Duduki Puncak Rating TV Kabel
Full Article 2 minutes read

Episode Perdana MBN ‘Love Alert’ Duduki Puncak Rating TV Kabel

kholic.id – Drama baru MBN, Love Alert akan menjadi pesaing yang cukup kuat bagi serial Rabu-Kamis lain.

Menurut Nilsen Korea, tayangan perdana Love Alert semalam (31/10) tak hanya merebut posisi teratas di slot waktu seluruh saluran, tapi juga memecahkan rekor MBN sebagai tayangan drama episode awal dengan rating tertinggi.

Episode perdana dari komedi roamntis ni meraih rating rata-rata 2,8 persen. Pencapaian tersebut bukan lah sesuatu yang mudah, pasalnya Love Alert tayang di jaringan kabel.

Mengambil peran utama Yoo Eun Hye hadir di Love Alert sebagai bintang top Yoon Yoo Jung sering sukses dalam karirinya, namun tidak dengan kehidupan asmara. Ia akan berhadapan dengan Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung) seorang dokter kulit tampan dan terkenal, tapi tak tertarik pada cinta.

Sementara itu, MBC Terius Behind Me mempertahankan posisi teratas di slot waktunya sendiri (lain dengan jam tayang Love Alert). Siaran drama episode 31 Oktober meraih rata-rata rating 7,9 persen dan 9,7 persen untuk masing-masing bagian 1 serta 2.

Drama siaran publik lain, SBS Heart Surgeons berada di posisi selanjutnya dengan rating 6,2 persen dan 4,5 persen. Ditutup dengan The Ghost Detective milik KBS dengan rata-rata 2,3 persen dan 2,1 persen.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.