Now Reading:
Penyanyi R&B Crush Ngaku Tidak Tertarik dengan Sistem Chart Musik di MBC ‘Radio Star’
Full Article 2 minutes read

Penyanyi R&B Crush Ngaku Tidak Tertarik dengan Sistem Chart Musik di MBC ‘Radio Star’

kholic.id – Penyanyi R&B Crush yang juga dikenal luas sebagai penyanyi hits OST drama Goblin ‘Beautiful’ buka-bukaan soal perasaannya terhadap sistem tangga lagu di Korea.

Hari Rabu (31/10), aktris Bae Jong Ok, Kim Jung Nan, rapper Jessi, dan Crush hadir sebagai bintang tamu acara MBC Radio Star. Di sela banyak obrolan, Crush membeberkan fakta yang cukup mengejutkan bahwa kini ia tidak lagi memperhatikan tangga lagu yang laris di Korea dan telah menghapus aplikasi streaming musik di telepon miliknya sejak tahun lalu.

Saat ditanya alasannya oleh para MC, Crush menjawab, “karena aku jadi terlalu fokus [memperhatikan tangga lagu] di sana.” Mendengar jawaban itu, Jessi langsung menambahkan, “Kamu pasti merasa tidak bersemangat [saat melihat chart] karena [lagumu] tidak berada di peringkat yang tinggi.”

Foto: ist/naver

MC Yoon Jong Shin yang juga CEO dari agensi Mystic Entertainment ikut berkomentar, “Aku berharap situs musik streaming dapat mengubah sistem urutan dan penampilannya. Seharusnya, saat membuka [aplikasi streaming musik] aku cukup mendengar lagu yang ingin aku dengar. Tapi akhirnya yang aku lakukan adalah terus memperhatikan pergerakan tangga lagu.”

Crush lalu berkata, “Aku bekerja sangat keras dalam mempersiapkan dan menggarap albumku. Dulu rasanya sangat sulit karena hasil kerja kerasku hanya bergantung pada penilaian orang lain.”

Aktris Bae Jong Ok kemudian ikut berkomentar, “Aku pikir, pekerjaan yang akhirnya hanya bergantung pada hasil penilaian orang lain sangatlah menyedihkan. Aku melihat anak muda saat ini terus-terusan memantau rating jumlah penonton. Jujur saja, itu semua tidak ada artinya.”

Crush menambahkan lagi, “Aku juga tidak membaca komentar jahat dari netizen.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 미랑 (@m2_rang) on

“Saat aku muncul jadi bintang tamu variety show setelah sekian lama, aku penasaran dengan komentar para netizen. Tapi kemudian aku menemukan salah satu komentar anonim yang bertuliskan, ‘singkirkan bocah berwajah mirip gorila itu dari hadapanku.'”

Seolah ingin menenangkan suasana, Jessi lalu menimpali, “Komentar untukku jauh lebih mengerikan. Saat itu ada yang menyuruhku untuk angkat kaki dari Korea. Aku lebih sakit hati dengan komentar [rasis] seperti itu. Lebih baik wajahku disebut mirip gorila, kau adalah gorila yang tampan.”

Sumber: xportsnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.