Now Reading:
D.O EXO Dipuji ‘Ayah’ 100 Days My Prince’, Joo Han Cul
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Dipuji ‘Ayah’ 100 Days My Prince’, Joo Han Cul

kholic.id – Setelah tvN 100 Days My Prince berakhir semalam (30/10), Joo Han Cul sebagai raja sekaligus ‘ayah’ dari D.O EXO di drama bicara soal proyek dan ‘anaknya’.

Selama wawancara, aktor senior ini memuji D.O dengan mengatakan, “[Ia] adalah seorang yang tidak membutuhkan saran lain.”

“Mungkin karena D.O sudah melalui gaya hidup idol sejak muda, tetapi tanggung jawab tertanam dalam dirinya. Bahkan dalam akting, ia memiliki sikap unik pada proyek-proyeknya. Level konsentrasi di lokasi syuting sangat luar biasa. Itu menyentuh. Ia tidak pernah berhenti bekerja keras selama latihan.”

Jo Han Chul kemudia teringat saat ia benar-benar merasakan semangat D.O. Ia berkomentar sambil tertawa, “Ada adegan di mana kami saling menatap, tetapi ia tidak mendorong kembali seluruh energi meski berlawanan denganku sebagai [aktor] senior.Itulah titik di mana aku merasakan munculnya persaingan.”

Ia menambahkan, “[D.O] adalah aktor yang berpengalaman, dan aku bersemangat untuk melihat rencana masa depannya. Ia seorang junior selama bertahun-tahun, tapi aku benar-benar cemburu. Bagaiman bisa, semuanya yang dialakukan berjalan dengan baik?”

Foto: tvN

100 Days My Prince menceritakan pangeran Lee Yool (D.O)yang tiba-tiba menghilang. Selama 100 hari ketidakhadirannya di Istana, ia terpaksa menjalani hidup sebagai warga biasa bernama Won Deuk dan dipaksa menikah dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun).

Hong Shim memiliki nama asli Yoon Yi Seo, ia merupakan turunan bangsawan yang terpaksa harus menyamar dan hidup sebagai gadis desa. Kebutuhan sehari-hari yang terus menekannya mampu membuat Hong Shim tumbuh menjaid wanita kuat.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.