Now Reading:
Cha Eun Woo ‘Gangnam Beauty’ Pancarkan Aura Baru dengan Kulit Gelap di Pemotretan 1st Look
Full Article 2 minutes read

Cha Eun Woo ‘Gangnam Beauty’ Pancarkan Aura Baru dengan Kulit Gelap di Pemotretan 1st Look

kholic.id – Idol-aktor Cha Eun Woo dari grup ASTRO tampil maskulin di pemotretan baru bersama majalah 1st Look Korea dan brand jam tangan mewah Emporio Armani.

Cha Eun Woo yang belum lama ini menyelesaikan aktingnya di My ID is Gangnam Beauty tampil beda dengan tatanan rambut baru dan nuansa warna kulit yang lebih gelap. Penampilannya juga dibuat lebih dewasa dan manly dengan setelan jas abu-abu, coat bulu hitam yang klasik, cardigan V neck, sampai jaket dan sweater turtle neck dengan warna solid seperti biru emerald dan coklat nude.

Foto: 1st Look

Di sela pemotretan, Cha Eun Woo juga berbicara soal pemotretannya kali ini yang mengusung jam tangan keluaran rumah mode kenamaan asal Italia.

“Model berpengalaman akan mudah bergaya dan menunjukkan ‘ini adalah iklan jam tangan’. Sebelum lakukan pemotretan, aku sudah melihat banyak [tipe] foto seperti itu dan berlatih terus agar [hasil akhirnya] tidak terlihat canggung.”

Foto: 1st Look

Foto: 1st Look

Hasilnya, pemotretan Cha Eun Woo kali ini sukses mendapat pujian dari para staf karena ia mampu tunjukkan pesona generasi baru dengan smart watch Emporio Armani, sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Ketika ditanya soal capaian karir meski baru 2 tahun debut bersama ASTRO, Cha Eun Woo berkata, “Aku bahagia bisa melakukan banyak hal baru, lebih dari apa yang aku bayangkan sebelumnya.”

Foto: 1st Look

“Selama ini, aku selalu takjub melihat orang-orang yang fokus dan tenggelam dalam pekerjaan mereka. Seolah sebuah sinar aura terpancar dari tubuh mereka. Menurutku, orang-orang seperti itu adalah yang terbaik di dunia.”

Sementara itu, hasil pemotretan Cha Eun Woo bersama jam tangan Emporio Armani bakal dirilis dalam majalah 1st Look Korea edisi November 2018.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.