Now Reading:
Yoo Eun Hye Minta Maaf Lagi Soal Plagiat di Konferensi Pers ‘Love Alert’
Full Article 2 minutes read

Yoo Eun Hye Minta Maaf Lagi Soal Plagiat di Konferensi Pers ‘Love Alert’

kholic.idYoo Eun Hye kembali meminta maaf terkait kontroversi plagiat yang sempat membuatnya menghilang dari industri hiburan bertahun-tahun.

Hari ini (31/10), konferesnsi pers diadakan untuk drama MBN selanjutnya, Love Alert. Sutradara Jo Chang Wan bersama para aktor seperti Chung Jung Myung, Yoo Eun Hye, Han Go Eun, Joo Woo Jae, PO Block B, dan Lee Hye Ran hadir di tengah para wartawan.

Kasus plagiat yang dimaksud Yoo Eun Hye ialah, masalah kemenangannya dalam program fashion China Goddess’ Fashion. Sebagai pemenang utama ia mampu membuat pakaian yang dibuat bersama stylist.

Namun, kemenangan tersebut segera mendapat kritikan. Pasalnya mantel yang digunakannya dianggap meniru desain perancang Korea Yoon Choon Ho.

Foto: Dispatch

Sehubungan dengan situasi tersebut, ia menyatakan, “Meskipun akau sudah memeberikan permintaan maaf, aku ingin meminta maaf lagi di sini karena mengecewakan banyak orang.”

“Aku merasa gugup dan semangat berkat memulai proyek lain setelah sekian lama. Aku khawatir jika aku akan membuat tak nyaman bagi orang lain. Itu sebabnya aku mencoba bersenang-senang ketika syuting di lokasi pengambilan gambar.

Untungnya, aku syuting berkat bantuan banyak orang. Aku pikir ketika mengerjakan proyek ini, hatiku telah berdebar pada kata ‘kegembiraan’. Meski aku banyak kekurangan, sementara aku berpikir soal apa bakat diriku, ali hadir untuk bergabung dengan komedi romantis Love Alert.

Foto: Osen

Mengambil peran utama Yoo Eun Hye hadir di Love Alert sebagai bintang top Yoon Yoo Jung sering sukses dalam karirinya, namun tidak dengan kehidupan asmara. Ia akan berhadapan dengan Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung) seorang dokter kulit tampan dan terkenal, tapi tak tertarik pada cinta.

Dijadwalkan seria yang diambil dari web populer Love Alert akan tayang perdana pada 31 Oktober jam 23:00 KST, sebagai pengganti Devilish Joy alias Devilish Charm.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.