Now Reading:
EXO Sukses Jual 1,1 Juta Album Meski Masih Sesi Pre-Order
Full Article 2 minutes read

EXO Sukses Jual 1,1 Juta Album Meski Masih Sesi Pre-Order

kholic.id – Berencana kembali ke industri musik dengan formasi lengkap, EXO sukses menjual album lebih dari 1,1 keping meski masih sesi pre-order.

Album kelima EXO selanjutnya, ‘Don’t Mess Up My Tempo‘ telah melampaui 1,1 juta dalam sesi stok pre-order pada 30 Oktober. Angka tersebut mengacu pada pre-order stok yang dibuat oleh grosir album dan pedagang.

Hal tersebut menandai pre-order stok terbaik bagi EXO selama ini, karena melampaui rekor pribadi mereka dari 807.235 keping yang diraih berkat album studio keempat ‘The War’. Sebelum merilis album baru mereka, beredar kabar pula jika EXO akan meraih gelar baru sebagai boyband yang ‘menjual lima juta’ album.

EXO merupakan grup pertama dalam 12 tahun yang menjual salinan fisik hingga 2013, berkat album studio pertama bertajuk ‘XOXO‘. Sejak itu, secara konsisten telah melampaui 1 juta dalam penjualan fisik di setiap album studio full, dan baru-baru ini ‘The War’ berhasil melakukannya dalam 24 hari sejak rilis.

EXO akan kembali menghibur penggemar dengan lagu ‘Tempo’ yang akan mulai disiarkan 2 November di KBS Music Bank. Full album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ juga akan rilis di hari yang sama pukul 18:00 KST. 2 Jam kemudian EXO akan mengadakan showcase.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.