Now Reading:
Sebagai Fans EXO, Nam Ji Hyun Mengaku Takjub Bisa Berakting Bareng D.O
Full Article 2 minutes read

Sebagai Fans EXO, Nam Ji Hyun Mengaku Takjub Bisa Berakting Bareng D.O

kholic.id – Dalam wawancara baru-baru ini, Nam Ji Hyun bicara tentang beradu akting dengan D.O EXO di 100 Days My Prince sebagai seorang fans.

Nam Ji Hyun mengungkapkan, “Aku pikir kami dapat akrab sebagai teman karena dia hanya dua tahun lebih tua dariku. Teman-temanku yang lain dari drama sebelum sedikit lebih tua darinya. Tentu saja, aku bisa bergaul bersama mereka dengan nyaman tanpa kecanggungan, tetapi khususnya D.O dan aku bisa berbagi masalah dan memberikan saran kepada satu sama lain.”

Ketika ditanya apakah dia merasa tertekan soal berakting dengan seorang idol dengan basis penggemar yang besar, dan Nam Ji Hyun menjawab bahwa ia tidak mengkhawatirkan hal itu. “Aku telah mendengar bahwa D.O adalah aktor yang hebat, dan setelah melihat proyeknya, aku penasaran bagaimanya aktingnya. Faktanya, dia sangat mirip dengan harapanku. Karena aku selalu bersikap serius dan mencoba yang terbaik setiap menit untuk berkonsentrasi pada semua yang aku bisa, sepertinya aku akan berusaha lebih keras sebagai sesama aktor dibandingkan berhati-hati terhadapnya karena dia adalah seorang idol.”

Foto: tvN

Namun, Nam Ji Hyun tidak bisa menyembunyikan kekagumannya bahwa dia bisa berakting dengan member EXO. Dia berbagi, “EXO debut ketika aku masih di sekolah menengah. Pada saat itu, tidak ada orang yang tidak menyukai mereka. Aku juga penggemar mereka. Berkat D.O, teman-temanku sangat kagum ketika aku memulai drama ini. Meskipun aku juga seorang aktris, tapi aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan idol, jadi aku terpesona bahwa rekan mainku adalah member EXO. Aku memberi tahu teman-temanku bahwa aku juga takjub,” jelasnya.

Di sisi lain, 100 Days My Prince menayangkan episode terakhirnya pada 30 Oktober kemarin dengan rating penonton yang menembus 14 persen.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.