Now Reading:
4 Produk Skincare K-Beauty dengan Kelopak Bunga di Dalamnya
Full Article 2 minutes read

4 Produk Skincare K-Beauty dengan Kelopak Bunga di Dalamnya

kholic.id – Produk-produk K-Beauty terkenal dengan berbagai inovasi dan kemasan unik, salah satunya produk-produk dengan infus kelopak bunga.

Saat ini, produk-produk dengan kelopak bunga di dalamnya atau infus kelopak bunga tengah diminati. Tidak hanya karena mengandung zat alami botani, tetapi juga kemasannya menjadi lebih menarik dan indah saat diletakkan di meja rias. Apa saja produk-produknya?

1. Natural Pacific

Foto: Natural Pacific

Produk K-beauty yang paling terkenal dengan produk infus kelopak bunganya adalah dari brand Natural Pacific atau bisa lebih disingkat dengan Nacific. Produk tersebut adalah Nacific ‘Real Floral Toner’ dengan kelopak Rose dan Calendula. Selain itu ada juga Nacific ‘Real Floral Air Cream’ dengan pilihan kelopak Rose dan Calendula.

Meski produk K-beauty ini telah dikenal luas di kalangan wanita pemerhati K-beauty Indonesia, Nacific belum memiliki gerai resmi ataupun store resmi e-commerce di Indonesia. Akan tetapi, para pelanggan bisa membelinya lewat berbagai olshop yang ada di berbagai e-commerce Indoensia dengan harga beragam.

2. Neogen

Foto: Neogen

Neogen sebagai skicare dermalogy yang didirikan di Seoul tahun 2009 juga memiliki rangkaian produk infus kelopak bunga. Jika produk Nacific produknya adalah toner, Neogen memiliki produk cleansing water yang di dalamnya infus kelopak calendula dan rose.

Selain cleansing water, Neogen juga memiliki rangkaian foam cleanser yang didalamnya terdapat isi asli dari buah blueberry, cranberry, biji-bijian sereal, dan daun teh.

Di Indonesia, rangkaian Neogen cleansing water dibanderol seharga Rp299.000, sedangkan foam cleanser-nya dibanderol dengan harga resmi Rp269.000.

3. RE:CIPE

Foto: Ist

Brand ini mungkin kurang terdengar akrab, tetapi RE:CIPE juga mengeluarkan produk dengan kelopok bunga di dalamnya, yaitu produk cleansing oil. Ada dua jenis cleansing oil yang ditawarkan, yaitu dengan kelopak mawar atau daun teh hijau.

4. WHAMISA

Foto: WHAMISA

Brand WHAMISA terkenal dengan face mist-nya, yaitu WHAMISA ‘Organic Flowers Olive Leaaf Mist’ dengan daun zaitun dan WHAMISA ‘Organic Flowers Damask Rose Petal Mist‘. Produk face mist WHAMISA di beberapa olshop Indonesia dibanderol seharga Rp315.000 – Rp479.000.

Wah, dari keempat produk K-beauty dengan infus petal bunga di atas, yang mana yang sudah kalian coba?

Sumber: (1) (2) (3) (4)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.