Now Reading:
Moon Chae Won-Mina Gugudan Berbagi Soal Akting Mereka Sebagai Ibu dan Anak di ‘Mama Fairy’
Full Article 2 minutes read

Moon Chae Won-Mina Gugudan Berbagi Soal Akting Mereka Sebagai Ibu dan Anak di ‘Mama Fairy’

kholic.idMoon Chae Won dan Mina Gugudan bicara tentang bekerja sama sebagai ibu dan anak di drama tvN Mama Fairy and the Woodcutter.

Pada tanggal 30 Oktober, drama tvN Mama Fairy and the Woodcutter menggelar konferensi pers yang dihadiri Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, dan Mina, serta sutradara Kim Yoon Chul.

Dalam perannya sebagai putri Moon Chae Won, Mina mengungkapkan bagaimana ia mengalami kesulitan di awal karena Moon Chae Won adalah seorang aktris veteran dibandingkan dengan dia yang masih baru. “Tapi Moon Chae Won sangat memperhatikanku. Dia memberiku banyak nasihat dan aku bisa melakukan syuting dengan nyaman. Semakin banyak kami bekerja sama, semakin baik chemistry kami,” ungkapnya.

Moon Chae Won lalu berkomentar, “Ketika aku mendengar Mina telah dipilih, aku senang karena dia sangat cocok dengan imej kucing.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena mereka belum pernah bertemu atau bekerja sama sekalipun, dia berpikir bagaiamana berakting dengannya sebagai ibu dan anak perempuan. Namun, dia mengatakan bahwa suasana menjadi sangat nyaman ketika mereka mulai syuting.

“Sepertinya karena kami berperan sebagai ibu dan anak pada awalnya, berada di ruangan yang sama pun tidak canggung. Itu adalah situasi di mana kami bekerja sama dengan baik. Aku terus melihat Mina dengan cara yang penuh kasih sayang.”

Mama Fairy and the Woodcutter sendiri bercerita tentang peri Sun Ok Nam (diperankan Moon Chae Won dan aktris senior Ko Du Shim), yang menjadi barista sambil menunggu suaminya yang merupakan penebang kayu untuk bereinkarnasi. Setelah 669 tahun, ia bertemu dengan dua pria, Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon) yang di yakininya bahwa satu di antara mereka adalah suaminya yang kembali hidup dari masa lalu. Drama ini akan tayang perdana pada 5 November pukul 21:30 KST sebagai pengganti 100 Days My Prince.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.