Now Reading:
Selesai ‘Lovely Horribly’, Park Shi Hoo akan Jadi Jaksa di Drama Baru TV Chosun
Full Article 2 minutes read

Selesai ‘Lovely Horribly’, Park Shi Hoo akan Jadi Jaksa di Drama Baru TV Chosun

kholic.idPark Shi Hoo telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama baru TV Chosun Babel (judul sementara).

Babel menceritakan romansa antara jaksa yang mencurahkan segalanya untuk balas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur setelah menikah. Drama ini juga akan fokus pada kebenaran buruk di balik kasus pembunuhan dan perkelahian untuk kekuasaan dalam keluarga konglomerat.

Dalam drama ini, Park Shi Hoo akan memainkan peran jaksa beranam Cha Woo Hyuk. Meskipun dia menyerahkan segalanya untuk membalas dendam, dia jatuh cinta pada aktris Han Jung Won, yang sudah menikah dengan orang lain. Cha Woo Hyuk harus menghadapinya sebagai jaksa untuk kasus pembunuhan suaminya, sedangkan Han Jung Won harus menghadapinya sebagai tersangka utama. Cha Woo Hyuk memiliki takdir yang kejam karena harus memilih antara balas dendam dan cinta.

Bintang drama Lovely Horribly ini menyatakan, “Seorang jaksa ambisius yang memimpikan balas dendam tampak seperti karakter yang menarik. Aku akan mencoba untuk menggambarkan karakter yang tak henti berjuang menuju tujuannya dan juga kesakita karena cinta.”

Babel akan menjadi drama pertama TV Chosun tahun 2019. Sumber dari Chosun menyatakan, “Kami akan memenuhi keinginan penonton untuk melihat drama yang dibuat dengan baik melalui Babel, dengan pengetahuan dan pengalaman yang kami peroleh melalui pembuatan drama Grand Prince.”

Drama ini akan disutradarai oleh PD Yoon Sung Shi, yang mengarahkan Hwarang dan You Are The Best. Babel rencanya ditayangkan pada Januari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.