Now Reading:
Kim So Hyun Bicarakan Pengalaman Bekerja saat Masih di Bawah Umur
Full Article 2 minutes read

Kim So Hyun Bicarakan Pengalaman Bekerja saat Masih di Bawah Umur

kholic.idKim So Hyun tampil sebagai tamu di sebuah acara radio MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon pada 30 Oktober.

Penampilannya di acara radio ini dilakukan sebelum Kim So Hyun tampil di konferensi pers untuk acara Under 19, program audisi survival yang memperlihatkan 57 orang kontestan berkompetisi menjadi sebuah grup. Kim So Hyun menjadi MC untuk acara tersebut.

Seluruh kontestan acara Under 19 masih berusia minor atau belum dewasa sehingga Kim So Hyun pun berbagi pengalaman pribadinya yang bekerja saat masih di bawah umur. “Aku melalui pubertas di tahun kedua SMA,” ujarnya. “Sampai SMP, aku benar-benar pendiam, aku selalu menyimpan segalanya sendiri. Tetapi aku dengar dari orang-orang di sekitarku aku harus keluar dari cangkangku, sehingga saat tahun pertama SMA aku mengambil terlalu banyak proyek.”

Foto: JTBC News

Ia melanjutkan, “Aku tidak tahu apa karena hal itu, tapi di tahun kedua aku harus menemukan jati diriku lagi dan berbicara banyak pada ibuku. Dia sangat terkejut karena aku tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Itulah bagaimana aku mampu bertahan saat usia tersebut.”

Mengenai perannya sebagai MC di Under 19, Kim So Hyun berkata, “Aku rasa pengalamanku [sebagai MC MBC Show! Music Core] membantuku. Tapi aku benar-benar taku [saat syuting pertama]. Tidak banyak kesempatan bagi seorang aktris untuk berdiri di atas panggung sehingga aku sangat takut panggung. Pikiranku kosong dan aku tidak bisa melihat huruf apapun.”

Ia menambahkan, “Ada banyak kontestan bertalenta di teaser-nya, dan mereka bagus, tapi masih ada banyak yang tidak diperlihatkan. Jadi silakan menantikannya.”

Acara survival MBC Under 19 sendiri akan tayang perdana pada 3 November 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.