Now Reading:
6 Grup K-Pop Ini Dinilai akan Kehilangan Popularitas Karena Sikap Staf Mereka yang Berlebihan
Full Article 2 minutes read

6 Grup K-Pop Ini Dinilai akan Kehilangan Popularitas Karena Sikap Staf Mereka yang Berlebihan

kholic.id – Netizen telah memilih grup K-pop yang dinilai akan kehilangan fans dan popularitas karena tingkah para staf mereka yang berlebihan.

Hal itu didapat dari hasil poling yang dilakukan oleh situs portal komunitas DC Inside (CEO Kim Yusik) dan perusahaan aplikasi Korean Al bernama Mycelebs dari tangga 21 hingga 27 Oktober.

Dari hasil poling, Wanna One menduduki peringkat pertama dengan 909 suara (34 persen) dari total 2673 suara. Grup jebolan Produce 101 season 2 ini mendapat banyak kritikan oleh pengguna internet karena manajer mereka terlihat mendorong penggemar yang datang melihat para member. Selain itu, beberpa video serupa di waktu lalu juga dirilis, membuat mereka semakin dikritik dan agensi pun harus menyampaikan permintaan maaf resmi.

Tempat kedua diduduki oleh EXO dengan 502 suara (18,8 persen). Pada tahun 2015 silan, manager EXO ‘A’ didenda karena memukul para penggemar yang mencoba mengambil foto member EXO di suttle kereta di Bandara Incheon. Agensi pun meminta maaf dengan berjanji bahwa insiden seperti itu tidak akan terulang lagi.

Selain itu, BTS, BLACKPINK, NCT 127, dan Red Velvet menyusul di belakangnya. Realita musik k-pop adalah ketika sebuah grup menjadi lebih populer, mereka tidak punya pilihan dengan memiliki lebih banyak staf untuk keselamatan dan perlindungan pribadi mereka. Namun, terlepas dari alasan itu, para staf seharusnya bisa lebih tahu cara menghadapi dan menangani para penggemar yang terkadang juga bersikap berlebihan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sumber: kbizoom

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.