Now Reading:
MBC Resmi Garap ‘Investigation Couple 2’, Ini Detailnya!
Full Article 2 minutes read

MBC Resmi Garap ‘Investigation Couple 2’, Ini Detailnya!

kholic.id – Drama medis-kriminal MBC Investigation Couple atau Partners for Justice sepertinya akan kembali menyapa penonton setia lewat season baru.

Hari ini (30/10), salah satu perwakilan dari departemen drama MBC mengatakan, “Season ke-2 drama Investigation Couple dijadwalkan tayang di semester kedua tahun 2019. Detail lain berupa tanggal pasti penayangan masih dalam pemikiran tahap lanjut dan kemungkinan bisa berubah.”

Sang sumber lalu menambahkan, “Kami kini dalam pembicaraan positif dengan para aktor untuk kembali berperan [di season 2].”

Drama Investigation Couple menayangkan episode ke-16 pada 17 Juli 2018. Episode akhir ini sempat membuat penonton heboh karena ditutup dengan tulisan, ‘To be continued – kisah ini masih akan terus berlanjut‘. Sutradara No Do Cheol juga sempat membicarakan soal kemungkinan season 2 saat konferensi pers jelang tayang Investigation Couple yang digelar Mei lalu.

Rumor soal season 2 kembali berhembus 18 Juli, yang akhirnya dikonfirmasi oleh MBC yang mengatakan memang sedang dilakukan pembicaraan ke arah sana dengan perusahaan produksi dan para aktor yang sama.

Drama Investigation Couple mengisahkan dokter ahli forensik yang unik dan seorang jaksa muda.

Aktor Jung Jae Young berperan sebagai dokter Baek Beom, smentara aktris Jung Yoo Mi berperan sebagai jaksa Eun Sol. Drama ini juga didukung pemeran pendukung dengan karakter kuat seperti Lee Yi Kyung, Park Eun Seok, Stephanie Lee, Ahn Suk Hwan, dan Oh Man Seok.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.