Now Reading:
Kim Jae Young Meninggal di ‘100 Days My Prince’, Hidup Lagi di ‘Dear My Room’
Full Article 2 minutes read

Kim Jae Young Meninggal di ‘100 Days My Prince’, Hidup Lagi di ‘Dear My Room’

kholic.idKim Jae Young membuat banyak penggemar menangis saat karakternya, Moo Yeon, tewas di drama tvN 100 Days My Prince episode ke-15.

Drama tvN 100 Days My Prince memperlihatkan bagaimana akhirnya Hong Shim (Nam Ji Hyun) menyadari apa yang telah dilakukan oleh kakaknya, Moo Yeon. Lee Yool (Do Kyung Soo) menyuruh So Hye (Han So Hee) untuk pergi bersama Moo Yeon dan mengampuni mereka demi Hong Shim.

Akan tetapi, rencana Lee Yool gagal. Dalam pelariannya bersama So Hye, Moo Yeon harus mati di tangan Kim Cha Eon (Cho Seong Ha). Pengorbannnya selama ini demi nyawa adiknya, serta bagaimana ia harus menahan diri demi cintanya pada So Hye menjadikan akhir karakter Moo Yeon sangat menyedihkan.

Foto: Queen

Meski begitu, para penggemar bisa melihat kembali penampilan aktor Kim Jae Young dalam drama terbaru Olive TV berjudul Dear My Room atau Eun Joo’s Room.

Drama Dear My Room merupakan drama pertama saluran Olive TV. Drama ini bercerita mengenai seorang wanita pekerja lepas bernama Sim Eun Joo (Ryu Hye Young) yang berusaha menata kembali hidupnya setelah memenangkan proyek besar sebagai seorang desainer editor.

Foto: Hancinema

Di drama ini, Kim Jae Young akan berperan sebagai Seo Min Seok. Seo Min Seok merupakan teman satu SMA Ryu Hye Young yang juga sebagai desainer interior. Ia selalu memberikan dukungan tiada henti untuk Eun Joo. Interaksi mereka berdua pun nantinya akan berujung pada hubungan romantis.

Drama Olive TV Dear My Room ini direncanakan tayang perdana pada 6 November 2018. Sambil menantikan penayangannya, kalian bisa mengecek terlebih dahulu video teaser-nya di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.