Now Reading:
[PREVIEW] Ra Mi Ran Muncul di Eps.10 ‘The Beauty Inside’, Jadi Seo Hyun Jin Selanjutnya?
Full Article 2 minutes read

[PREVIEW] Ra Mi Ran Muncul di Eps.10 ‘The Beauty Inside’, Jadi Seo Hyun Jin Selanjutnya?

kholic.id – Preview episode 10 drama JTBC The Beauty Inside resmi perlihatkan aktris Ra Mi Ran sebagai cameo selanjutnya.

Drama The Beauty Inside telah menayangkan episode 9 tadi malam (30/10), menampilkan Han Se Gye (diperankan Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang berciuman di dalam rumah kemudian kepergok sang ibu Han Sook Hee (Kim Hee Jung). Preview episode 10 pun dirilis oleh JTBC dengan menampilkan Han Se Gye dan Seo Do Jae yang ‘disidang’ sang ibu.

 

“Awalnya kami tidak pacaran.. kami hanya pura-pura pacaran,” kata Han Se Gye. Seo Do Jae yang tidak mau berbelit-belit langsung bicara, “Singkat saja. Aku mencintai Han Se Gye.”

Adegan langsung berpindah saat Seo Do Jae menelepon Han Se Gye dan bertanya, “Kenapa suaramu berbeda?” dan kemudian wajah aktris Ra Mi Ran terlihat duduk di kamar Han Se Gye dengan tatapan sedih lalu terdengar ucapan, “Ini karena aku berubah [wujud] lagi”.

Foto: ist/youtube/JTBC Drama

Suasana sedih semakin terlihat saat adegan beralih ke ibu Han Se Gye yang ternyata sakit dan mendapat perawatan.

Saat sang ibu berkata, “Tidak apa-apa. Kau kan tidak tahu..”, Han Se Gye yang marah dan kecewa karena tidak mengetahui hal ini menangis sambil berkata, “Kenapa kau tidak memberitahuku? Kenapa kau selalu berpikir segalanya demi aku?” Adegan lalu ditutup dengan Han Se Gye yang berlari lalu berubah menjadi Ra Mi Ran, dengan suara sang ibu yang terdengar pelan, “Kau pasti bisa melakukannya.”

Foto: ist/youtube/JTBC Drama

Preview yang berdurasi 30 detik ini membuat cukup banyak penonton setia The Beauty Inside merasa sedih.

Banyak yang menebak, ibu Han Se Gye selama ini sakit keras dan menyembunyikan penyakitnya dari Han Se Gye. Akan tetapi, ada juga beberapa yang memperkirakan bahwa selama ini, ibu Han Se Gye memiliki rahasia mampu berubah wujud sama seperti putrinya sehingga membuat Han Se Gye kecewa habis-habisan.

Bagaimana menurut versi Chingudeul? Lalu gimana kelanjutan kisah cinta antara Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun) dengan Kang Sa Ra (Lee Da Hee) yang sifatnya 180 derajat berbeda?

Episode 10 ini akan tayang di Korea pada 30 Oktober pukul 21:30 KST di saluran JTBC.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.