Now Reading:
EXO D.O – Nam Ji Hyun Tak Cuek, Perhatikan Hal Detail Saat Syuting ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

EXO D.O – Nam Ji Hyun Tak Cuek, Perhatikan Hal Detail Saat Syuting ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Kesuksesan 100 Days My Prince terbukti dari rating yang terus meningkat di setiapprestasi tersebut ialah kerja keras para aktor dan perhatian pada hal-hal kecil.

Seiring dengan berakhirnya 100 Days My Prince malam ini (30/10), tvN berbagi bukti kerja keras dari para aktor saat syuting episode 15 atau episode ke dua dari terakhir. Keseruan serta pendalaman karakter dari D.O EXO dan Nam Ji Hyun menjadi kisah tersendiri.

100 Days My Prince mengisahkan kehidupan romantis dan menyedihkan dari putra mahkota Lee Yool (D.O) yang mengalamai amnesia sementara. Ia dipertemukan dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), gadis yang lebih ‘hebat’ dari penampilan luar. Keduanya menikah dalam situasi yang tidak biasa.

Meski para aktor bekerja keras, tapi ada saat tawa tidak bisa tertahan. Di awali suara ponsel yang terdengar keras, aktor beserta kru yang tengah mengambil gambarpun tertawa. Serta D.O tak sengaja memukul tepi topi gat (topi tradisional Korea) miliknya ketika menarik pedang.

Aktris utama Nam Ji Hyun berkomentar sial bagaimana ia berdandan ala wanita istana, sebelum dirinya bersama D.O latihan dialog.

Bahkan ketika D.O melakukan kesalahan, ia tetap menyelami karakternya dan berkata, “Aku akan melakukannya lagi.” Ia menjukan kepribadiannya yang sangat detail, idol ini mencoba menemukan intinasi yang cocok sambil menyebutkan dialog “apa saja?”

Nam Ji Hyun mengesankan para aktor lain dan kru karena menggambarkan situasi pahit Lee Yool dan Hong Sim yang jelas terlihat dari ekspresi dan bahasa tubuhnya. Ketika mereka terus mengambil gambar adegan itu, kedua aktor memeriksa setiap detail dari mana cahaya harus menyorot mereka.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.