Now Reading:
Im Hyunsik BTOB dan Ayahnya Im Ji Hoon Buka-bukaan dan Duet Lagi di KBS ‘Concert 7080’
Full Article 2 minutes read

Im Hyunsik BTOB dan Ayahnya Im Ji Hoon Buka-bukaan dan Duet Lagi di KBS ‘Concert 7080’

kholic.idIm Hyunsik BTOB dan ayahnya Im Ji Hoon yang seorang penyanyi veteran kembali duet di acara musik KBS Concert 7080 yang tayang pada 27 Oktober 2018.

Acara musik KBS Concert 7080 merupakan acara musik yang mendatangkan para musisi yang terkenal di Korea saat era 70-80’an. Lewat penayangannya episode tersebut, penyanyi veteran Im Ji Hoon datang sebagai bintang tamu.

Saat Im Ji Hoon bersiap menyanyikan lagu “Flashback” (회상), ia berkata, “Aku mengundang seorang penyanyi junior. Senyumnya sangat mirip denganku. Ia tampil sebagai seorang member grup idola. Saat ini, ia member BTOB. Putraku, Im Hyunsik.” Para penonton terdengar bertepuk tangan dengan bersemangat.

Tak lupa Im Ji Hoon menambahkan, “Ia tampan bukan?” Pertanyaan itu langsung dijawab dengan suara bersemangat penonton wanita, “Yaaaaa.”

Foto: KBS

Setelah Im Ji Hoon dan Im Hyunsik menyanyikan lagu “Flashback”, mereka berbincang bersama MC Baek Chul Soo. Lewat bincang-bincang ini, Im Ji Hoon mengakui awalnya ia menentang keinginan putranya menjadi seorang musisi seperti dirinya. Im Ji Hoon Menjelaskan, “Aku menentangnya, ini jalan sulit yang pernah kulalui, aku memintanya untuk menjadikan musik sebagai hobi saja.”

Im Hyunsik pun menjelaskan lebih lanjut, “Aku benar-benar memberontak. Itu masa puberku, tapi akhirnya [ayah] mengakui diriku.”

Saat ditanya bagaimana sosok ayahnya, Im Hyunsik berkata mereka sering bermain games bersama. Hyunsik juga berkata serin meminta pendapat ayahnya.

Sebagai sesama musisi dan ayahnya yang merupakan senior di dunia musik, dengan penuh cinta dan rasa hormat, Im Hyunsik berkata, “Bagiku dia adalah musisi yang paling kuhormati, kubanggakan, dan kusayangi. Dia memberiku banyak keahlian. Darah keturunan tidak bisa berbohong. Aku berpikir ini hadiah terbesar dari ayahku dan aku juga akan bekerja keras agar menjadi musisi hebat seperti dirinya.”

Setelahnya, mereka kembali melakukan pertunjukan duet yang menghangatkan hati para penonton lewat lagu “Tide of Love” (사랑의 썰물).

Penasaran seperti apa interaksi manis ayah-putra musisi ini? Kalian bisa mengeceknya lewat video di bawah ini.

Sumber: Newsen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.