Now Reading:
Cha Eun Woo Akui Siap Terima Kritik dan Saran Soal Aktingnya
Full Article 2 minutes read

Cha Eun Woo Akui Siap Terima Kritik dan Saran Soal Aktingnya

kholic.idCha Eun Woo ASTRO bicara tentang drama terbarunya dan bagaimana menanggapi prasangka orang-orang soal idol-aktor.

Pada tanggal 29 Oktober, Cha Eun Woo menghadiri konferensi pers untuk web drama mendatang, Top Management bersama Seo Eun Soo, Ahn Hyo Seop, Jung Yoo Ahn, dan Bang Jae Min. “Top Management adalah drama yang akan rekam sebelum My ID is Gangnam Beauty. Daripada merasa melakukan sebuah drama yang baru, Top Management lebih mengingatkanku saat menjalani masa-masa trainee sebelum debut bersama ASTRO,” ungkapnya.

Cha Eun Woo juga berbagi bahwa ia tahu aktingnya akan mendapat banyak kritikan seperti yang didapat oleh banyak idol yang terjun ke dunia akting. Dia mengungkapkan, “Menurutku aku masih memiliki banyak kekurangan. Aku selalu berusaha bekerja kerasa. Sebelum menjadi aktor, aku memulai debut sebagai member grup ASTRO. Aku banyak mendengar tentang stereotip untuk para idol yang terjun ke dunia akting, tetapi aku siap menerima berbagai kritik dan saran. Aku juga yakin bahwa aku akan bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik.

“Aku akan sedih saat terluka (oleh komentar-komentar jahat), tapi aku yakin bisa mengatasinya. Baik itu Top Management, My ID is Gangnam Beauty, atau drama lainnya, aku berjanji bahwa aku akan menunjukkan penampilan dan akting yang terbaik kepada kalian semua.”

PD Yoon Sung Ho menyatakan, “Aku ragu-ragu setelah menerima tawaran untuk Top Management, tapi aku memutuskan untuk mengambilnya karena Cha Eun Woo. Aku penggemar ASTRO, jadi aku mengerjakan proyek ini jika Cha Eun Woo akan muncul di dalamnya. Aku terus melakukannya dan Ahn Hyo Seol muncul. Aku juga sempat ragu soal kontrak pada bulan April, namun aku menandatanganinya setelah bertemu Seo Eun Soo.”

Dia menambahkan, “Aku menerjukan para pendatang baru sehingga saat orang-orang menontonnya lagi di lima tahun mendatang, mereka akan berpikir ‘Bagaimana dia menerima pada aktor-aktor itu dan memfilmkannya?”.

Top Management sendiri akan menceritakan kisah empat pemuda yang berusaha mencapai impian mereka menjadi idol K-pop yang sukses. Web drama ini akan menayangkan delapan episode pertamanya pada 31 Oktober pukul 23:00 KST di saluran YouTube 1theK. Sedangkan delapan episode selanjutnya akan dirilis pada 16 November.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.