Now Reading:
BTS – Charlie Puth Fix Kolaborasi, Tuai Pro-Kontra
Full Article 2 minutes read

BTS – Charlie Puth Fix Kolaborasi, Tuai Pro-Kontra

kholic.id – Sehabis Nicky Minaj, BTS siap berlokaborasi dengan pelantun ‘We Don’t Talk AnymoreCharlie Puth. Sayanya ini menuai pro-kontra di tengah-tengah para penggemar.

Hari ini (29/10), penyelenggara 2018 MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) mengumumkan jika BTS dan Charlie Puth akan berkolaborasi di acara penghargaan mereka. “Grup BTS dan penynyi-penulis lagu Amerika, Charlie Puth sedang mempersiapkan pertunjukan kolaborasi mereka di 2018 MGA,” ujar perwakilan acara tersebut.

BTS dan Charlie Puth sebelumnya sering menunjukan rasa cita satu sama lain lewat akun resmi masing-masing. pada tahun 2017, lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ berhasil dinyanyikan ulang oleh Jungkook dan Charlie Puth sebagai pemilik karya tersebut menyukainya.

Charlie Puth juga menulis “Aku sangat suka musik BTS”, lewat akun twitternya. Tidak lama setelah itu, BTS membalas pujian dengan kicauan: “Kami sangat menyukai musik Charlie Puth.”

Mendengar kabar tersebut, fans dari seluruh dunia menyatakan kegembiraan, termasuk Jepang dan Filipina. “Sebuah kolaborasi panggung natara BTS dan Charlie Puth. Aku sangat gembira menanti malam ini,” “Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Jongkook dan BTS,” dan beberapa orang mendukung bromance antara Jungkook dan Charlie Puth.

Sayang, tidak semua orang mendukung keputusan kolaborasi antara 2 negara ini. “Aku mendukung pilihan BTS, baik atau buruk, musik selalau teratas.. Jika aku katakan aku benci cara mereka sekarang aku mungkin akan menyesal di masa depan. Jadi ya, sekarang Charlie Puth,” tulis seorang penggemar dengan ragu.

Pada bulan April media Babe menuduh Charlie Puth sebagai pendukung Presiden Amerika Donald Trump, khususnya kebijakan mereka soal imigrasi yang juga dialami oleh dua kedua pihak.

“Aku tahu Donald Trump mengatakan ‘Banyak Cina. Ia selalu seperti selebritis (di mana-mana)’,” ujar dirinya saat ditanya Rolling Stone pada tahun 2015. “Mungkin lebih baik jika tak pernah bicara hal-al politik karena orang membencimu. Mereka akan memukuliku jika aku mengatakan sesuatu yang salah.”

Di sisi lain, kolaborasi spesial Charlie Puth dan BTS akan berlansung pada 6 November 2018 di acara 2018 MGA yang diadakan di Namdong Gymnasium, Incheon.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.