Now Reading:
Ahn Hyo Seop Cs di Konpers ‘Top Management’ + Cha Eun Woo ASTRO Kenang Masa Trainee
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop Cs di Konpers ‘Top Management’ + Cha Eun Woo ASTRO Kenang Masa Trainee

kholic.idAhn Hyo Seop, Cha Eun Woo, Bang Jae Min, Jung Yoo Ahn, dan Seo Eun Soo menghadiri konferensi pers untuk web drama yang mereka bintangi, Top Management.

Lewat acara ini, sutradara Yoon Seung Ho berkata, “Kami berusaha yang teraik untuk membuat kisah yang cukup menarik sehingga para remaja ingin menonton sisa acara ini setelah menikmati tiga episode pertama secara gratis.”

Sutradara Yoon Seung Ho juga mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar grup ASTRO sehingga menawarkan peran untuk Cha Eun Woo sebelum produksi benar-benar dimulai. Setelahnya, sang sutradara mengungkapkan penulisan naskah bisa dilanjutkan setelah ia bertemu dengan Ahn Hyo Seop dan Seo Eun Soo.

Foto: Topstarnews

Lewat web drama Top Management ini, para penonton akan diperlihatkan mengenai kegiatan grup idola bernama S.O.U.L dengan para member-nya yang bernama Yeon Woo, Tae Oh (Teo), Lee Rip, serta Soo Yong. Dengan tambahan seorang manajer bernama Eun Sung yang diperankan Seo Eun Soo, grup S.O.U.L sekali lagi berusaha meraih kepopuleran setelah hampir dibubarkan.

Sutradara mengungkapkan bahwa web drama ini akan ditayangkan dengan teks subtitle delapan bahasa, termasuk bahasa Inggris, Thailand, dan Jepang sehingga dapat menarik banyak penggemar K-pop secara global.

Foto: getitk

Mengenai kesannya terhadap hal ini, Cha Eun Woo berkata, “Syuting web drama ini mengingatkanku saat aku masih menjadi trainee untuk Astro.”

Saat ditanya apa perbedaannya pribadi dirinya serta karakter yang ia perankan, ia berkata Yeon Woo lebih blak-blakan, sedangkan Cha Eun Woo lebih bisa menahan diri.

Delapan episode pertama web drama Top Management akan dirilis pada Rabu, 31 Oktober 2018 di saluran Youtube 1TheK. Sementara, setengah bagian terakhirnya baru akan ditayangkan pada 16 November 2018.

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.