Now Reading:
IU Niat Beri Donasi Kepada Fans, Justru Jadi Korban Penipuan
Full Article 2 minutes read

IU Niat Beri Donasi Kepada Fans, Justru Jadi Korban Penipuan

kholic.id – Berniat mengembalikan cinta, IU justru jadi korban penipuan yang mengaku sebagai penggemarnya.

IU dikenal sebagai penyanyi-aktris yang senang memberikan donasi ke berbagai tempat, salah satunya kepada para penggemar. Ia dikabarkan memberikan dukungan keuangan bagi fans yang meminta dan membutuhkan lewat pesan langsung di media sosial.

Penyanyi ini mendapat ruang pribadi ketika ampil di acara talk show Joy of Conversation (judul sementara) dan mengatakan jika iua menerima dukungan dari banyak orang dengan rata-rata seusia dirinya. Ini dikarenakan karya IU diaggam mencerminkan sentimen remaja saat ini.

“Aku menerima banyak email pribadi dan pesan langsung,” ujar penyanyi ini sambil menambahkan jika ia ingin mengembalikan dukungan kepada anak-anak muda yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan dan terpaksa harus menghadapi lebih banyak kesulitan lagi di lingkungan masyarakat.

Foto: KBS

IU juga menuturkan kalau dirinya mendukung seorang yang menyebut dirinya fans gadis kelahiran 93 ini. Kisah tersebut ia ungkapkan sebagai pengalaman yang mengubahnya caranya untuk membantu orang lain.

“Sejak pengalaman itu, aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan agar bisa memberikan bantuan dalam istrilah tertentu,” kata IU.

Ia meneruskan, “Sebuah ide muncul dengan menyedikan sejumlah uang kepada mereka yang berusia 20-1n dan 30-an yang membutuhkan dan hanya mengatakan kepada mereka agar membayarkannya padaku ‘suatu hari nanti’.”

Ia mengatakan sisitem itu bisa memberikan dukungan kepada anak muda lainnya dan berkat kejadian ini, ia sendiri meraih dukuangan moral.

Semoga tindakan IU bisa menjadi contoh bagi seniman lainnya.

Sumber: Kpop Herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.