Now Reading:
Choi Jin Hyuk Tinggalkan Sosok Gong Ma Sung, Jadi Na Wang Sik di ‘Empress’s Dignity’
Full Article 2 minutes read

Choi Jin Hyuk Tinggalkan Sosok Gong Ma Sung, Jadi Na Wang Sik di ‘Empress’s Dignity’

kholic.id Choi Jin Hyuk baru-baru ini dicintai sebagai sosok Gong Ma Sung di drama MBN Devilish Joy, tetapi para penggemar harus segera move on dari sosok tersebut dan menyambut sosok baru Choi Jin Hyuk di drama SBS Empress’s Dignity.

Di drama SBS Empress’s Dignity, Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Na Wang Sik / Chun Woo Bin. Karakternya agak kasar, tetapi saat ia telah menetapkan sebuah keputusan dia akan langsung melakukan hal tersebut tanpa melihat sekelilingnya. Ia berusaha keras menjadi seorang pengawal istana kerajaan sesuai keinginan ibunya, tapi hal itu justru membuatnya terjepit antara cinta dan balas dendam terhadap Oh Sunny (Jang Nara) dan sang raja (Shin Sung Rok).

Foto: SBS

Lewat foto teaser pertama untuk karakter Na Wang Sik / Chun Woo Bin, Choi Jin Hyuk terlihat mengenakan sebuah seragam petugas pos, sebelum ia berhasil menjadi seorang pengawal keluarga kerajaan. Matanya terlihat berlinang sambil menatap sesuatu dengan sedih.

Adegan tersebut merupakan adegan syuting pertama Choi Jin Hyuk yang dilakukan di Seocheon, Chungcheong. Untuk adegan tersebut, Choi Jin Hyuk sempat melakukan diskusi serius dengan sutradara Joo Dong Min sebagai persiapannya. Choi Jin Hyuk sempat cemas dengan emosinya sebagai Chun Woo Bin. Setelah berdiskusi, Choi Jin Hyuk berhasil melakukan adegan tersebut dengan emosi yang pas dan mata yang berlinang.

Foto: SBS

Lewat adegan pendek tersebut, terlihat bagaimana seriusnya Choi Jin Hyuk terhadap usahanya membangun karakter yang ia perankan. Sejak syuting pertama, semangat Choi Jin Hyuk tersebut memberikan harapan tinggi.

Narasumber dari kru produksi berkata, “Setelah memperlihatkan diri sebagai ‘pria romantis’, Choi Jin Hyuk akan benar-benar berbeda dari Ma Sung dengan karakternya sebagai Chun Woo Bin di Empress’s Dignity“. Ia menambahkan, “Nantikan penampilan Choi Jin Hyuk sebagai Chun Woo Bin yang mengorbankan dirinya demi cinta sejati dan dendam.”

Sementara, drama SBS Empress’s Dignity direncanakan tayang perdana pada November 2018 sebagai penggati drama Heart Surgeons.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.