Now Reading:
Sungjae Akui ‘Kecewa’ Terhadap Eunkwang BTOB di SBS ‘Master in the House’ Eps. 42
Full Article 3 minutes read

Sungjae Akui ‘Kecewa’ Terhadap Eunkwang BTOB di SBS ‘Master in the House’ Eps. 42

kholic.idYook Sungjae menulis sebuah surat yang manis sekaligus lucu untuk leader dan member tertua BTOB, Seo Eunkwang, yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Lewat acara SBS Master in the House atau All the Butlers episode 42 yang tayang pada 28 Oktober, para butler mememui penyanyi senior Lee Moon Sae. Lee Moon Sae sendiri telah lama menjadi seorang DJ radio, dan ia meminta pada para butler dan kru acara untuk menulis sebuah kartu ucapan dengan kisah yang akan mereka baca dan diskusikan.

Saat giliran Yook Sungjae, ia memutuskan menuliskan kartu ucapan untuk Eunkwang, yang memulai pelatihan wajib militer pada Agustus lalu sekaligus member pertama BTOB yang menjalani wamil. Ia berkata, “Aku harap ia akan memperoleh kekuatan dari surat ini saat ia jauh dari kami dan melewati berbagai kesulitan saat pelatihan.”

Foto: SBS

Sungjae menulis, “Hei, Eunkwang. Ini Sungjae, member yang paling manis dan paling muda. Sekarang sudah sebulan sejak kau wamil. Aku penasaran apakah kau makan dengan baik dan apa kau sehat. Aku masih tersedak tangis saat aku mengingat konser terakhir kita bersama, saat kita tertawa bersama.”

Dengan agak bergurai, Sungjae juga menambahkan, “Aku telah melihat sebuah foto di internet beberapa hari lalu yang memperlihatkanmu sangat bahagia dengan teman semarkas, dan itu membuatku senang kau bisa beradaptasi dengan baik, tapi itu juga membuatku sedikit sedih karena kau bisa sangat baik-baik saja tanpa diriku. Tapi tidak, teruskan usaha baikmu tanpa diriku. Terima kasih untuk sepuluh tahun terakhir ini. Itu menjadi kenangan berharga yang tidak akan pernah kulupakan. Silakan teruskan hidup dan makan dengan baik.”

Bersama dengan surat tersebut dan mencocokkan tema dengan mengirim kisah ke seorang DJ radio, Yook Sungjae juga meminta lagu “Old Love” Lee Moon Sae dimainkan. Seakan merasa itu sebuah surat dari sepasang kekasih yang putus, Lee Moon Sae berkata, “Ini apa-apaan?” dan semua orang tertawa.

Foto: SBS

Sungjae menjelaskan, “Ia adalah member tertua kami dan yang pertama wamil. Sudah lebih dari 10 tahun sejak aku memulai training dan debut, dan orang-orang yang bersamaku hampir sepanjang waktu adalah dengan para member [BTOB]. Jadi, saat satu dari mereka wamil, rasanya seperti berpisah dari seorang anggota keluarga. Aku tahu aku akan segera bertemu lagi dengannya, tapi hatiku tetap saja sakit. Tapi, dia bersama dengan Yoon Doojon HIGHLIGHT. Rasanya dia benar-benar bahagia saat ini dan dikeliling oleh orang-orang baik. Dia kelihatannya melakukan itu dengan baik.”

Terakhir, ucapan Yook Sungjae membuat semuanya tertawa dengan berkata, “Sekarang, aku harus melakukan pekerjaanku sendiri. Semantara, ia pergi.”

Wah, sudah menonton episode terbaru dari acara SBS Master in the House ini, Chingudeul?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.