Now Reading:
IU Akui Song Joong Ki – Song Hye Kyo Buat Dirinya Gugup Saat Konser
Full Article 2 minutes read

IU Akui Song Joong Ki – Song Hye Kyo Buat Dirinya Gugup Saat Konser

kholic.id – Meski tak saling kenal, IU mendapat kunjungan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika solo konser. Tapi ini lah yang membuatnya tegang!

10 tahun berkarir sebagai solois dan sering nyanyi di atas panggung, IU mengaku tetap tegang ketika tahu pasanga SongSong Couple hadir di konsernya. Hal tersebut ia ungkapkan pada siaran JTBC Knowing Brother episode 27 Oktober.

“Song Hye Kyo, Song Joong Ki, dan Park Sol Mi datang. Saat aku muncul [di atas panggung] dan melihat, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berada di baring paling depan. Mata kami bertemu begitu aku muncul. Pikiranku kosong dan aku hanya bisa melihat mereka,” ungkap gadis kelahiran ’93 ini.

Foto: JTBC

Foto: JTBC

Ia melanjutkan kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, tetapi mereka hanya datang untuk menonton konser. Aku terkejut, jadi aku gugup banget saat selama konser berlangsung. Aku pikir jika mereka akan pergi selama konser, tapi mereka masih duduk di sana. Mereka ada di sana sampai selesai.”

“Aku sangat gugup sampai terus menganggung selama konser. Begitulah saat aku gugup. Lalu, mereka menghubungiku. Mereka mengirimkan pesan teks jika mereka pergi setelah menikmati konser,” tutupnya.

SongSong Couple muncul di ‘2017 IU Tour Concert‘ yang digelar di Jamsil Area Indor, Seoul Desember lalu. Awalnya penonton tidak sadar pada kehadiran keduanya, namun semakin lama banyak orang-orang disekitar mereka menyadarinya. Sambil tersenyum ramah, pasangan ini mencoba berinteraksi dengan orang-orang di sekeliling.

Selain itu, Song Hye Kyo juga berbagi foto konser IU. Song Joong Ki mengungkapkan di wawancara sebelumnya jika istrinya menikmati musik IU.

 

View this post on Instagram

 

πŸ‘πŸ»πŸŽΆπŸ˜ŠπŸ˜˜

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.