Now Reading:
5 Drama Baru tvN yang Kemungkinan Meraih Rating Tinggi
Full Article 3 minutes read

5 Drama Baru tvN yang Kemungkinan Meraih Rating Tinggi

kholic.id – Tampaknya tvN telah menjadi saluran tv kabel yang tidak boleh dilewatkan untuk para pecinta k-drama.

Dalam beberapa waktu terakhir, tvN sukse menyiarkan drama-drama populer seperti Goblin, seri Reply, Signal, Let’eat, dan banyak lagi. Baru-baru ini mereka menayangkan drama Mr. Sunshine yang sangat populer dan memiliki kualitas produksi yang mengejutkan banyak penton.

Drama tvN lainnya seperti 100 Days My prince dan What’s Wrong With Secretary Kim? berhasil meraih rating yang luar biasa dan menempati urutan pertama di dalam rating. Kini, tvN telah memiliki deretan drama mendatang yang tak kalah keren bersama aktor dan aktris kelas Hallyu. Berikut ada 5 drama terbaru tvN yang sepertinya bisa meraih rating tinggi.

1. Boyfriend

Foto: topstarnews

Drama Boyfriend atau dikenal juga Encounter dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai aktor utama. Banyak pecinta k-drama di Korea dan internasional yang menunggu drama ini, karena ini merupakan proyek pertama Song Hye Kyo setelah menikah dan juga proyek comeback Park Bo Gum setelah 2 tahun. Drama ini akan tayang perdana pada 28 November mendatang.

2. Memories of the Alhambra

Dibintangi aktor kawakan Hyun Bin dan aktris cantik Park Shin Hye, drama Memories of the Alhambra juga diharapkan menjadi drama populer dan meraih rating tinggi, karena kita tahu akting dari kedua aktor ini sudah tak diragukan lagi. Memories of the Alhambra akan tayang pada Desember 2018.

 
3. The Chronicles of Aseudal

Foto: ist

Drama lainnya yang diharapkan meraih rating tinggi adalah The Chronicles of Aseudal (judul sementara). Drama ini menjadi reuni bagi Kim Ji Won dan Song Joong Ki yang sebelumnya sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun. Selain itu, banyak penggemar yang telah menantikan Song Joong Ki di layar kaca sebagai karakter utama drama. Drama ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2019.

4. Abyss

Foto: blog.naver

Meskipun belum banyak rincian soal drama Abyss, namun Park Bo Young sudah dipastikan menjadi karakter utama untuk drama ini. Abyss sendiri akan ditayangkan tahun 2019. Kira-kira siapa yang bakal jadi lawan main Park Bo Young ya kali ini?

5. Romance Supplement

Foto: ist

Drama Romance Supplement atau Romance is a Bonus Book (Judul sementara) menjadi drama kelima yang diharapkan meraih rating tinggi. Ini merupakan drama pertama Lee Na Young setelah hiatus 6 tahun, dan juga menjadi drama komedi romantis pertama yang dimainkan Lee Jong Suk. Romance Supplement rencananya tayang pada semester pertama tahun 2019.

Nah chinguduel, dari kelima drama di atas mana yang paling kalian nantikan?

Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.