Now Reading:
Jalani Sidang Ke-3 Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won: ‘Aku Tidak Ingat Apa-Apa’
Full Article 2 minutes read

Jalani Sidang Ke-3 Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won: ‘Aku Tidak Ingat Apa-Apa’

kholic.id – Aktor muda, Lee Seo Won baru saja menghadiri sidang ketiga dari kasus pelecehan seksual yang membuatnya jadi tersangka.

Pada tanggal 25 Oktober kemarin, sidang pengadilan swasta ketiga untuk kasus ancaman dan pelecehan seksual Lee Seo Won digelar di Pengadilan Distrik Timur Seoul. Dalam sidang tersebut, korban yang mengaku dilecehkan sang aktor juga hadir untuk memberi kesaksiannya, dan berlangsung sekitar satu jam tiga puluh menit.

Menurut laporan, Lee Seo Won terus mengklaim bahwa ia tidak mengingat apapun bahkan setelah mendengar kesaksian korban. “Aku tidak ingat apa-apa. Aku berharap bisa mengingatnya walaupun sedikit,” ungkap Lee Seo Won dalam persidangannya.

Ini adalah pertama kalinya Lee Seo Won dan korban saling bertemu satu sama lain sejak kejadian itu. Selama persidangan, Lee Seo Won berkata, “Aku tidak yakin apakah dia (korban) mendengarnya, tapi aku lebih menyesal karena aku tidak ingat. Aku juga ingin tahu apa yang terjadi. Aku akan menerima dan menginstropeksi diri begitu pengadilan membuat keputusan.”

Lee Seo Won sendiri terkena tuduhan pelecahan seksual dengan korban seorang selebriti wanita. Berdasarkan keterangan polisi, bintang drama Hospital Ship ini melakukan pelecehan seksual ketika sedang minum-minum dengan selebriti yang bersangkutan.

Perwakilan hukum Lee Seo Won lalu menyatakan, “Lee Seo Won tidak ingat apa-apa. Dia bahkan tidak ingat bahwa teman korban juga ada di TKP saat itu. Lee Seo Won melakukan kesalahn, tapi dia frustrasi, tetapi kami tidak pernah mengklaim mentalnya lemah. Hakim akan menentukan.”

Setelah sidang, Lee Seo Won disambut oleh sekelompok wartawan dari berbagai media. Dihadapan mereka, Lee Seo Won mengatakan, “Aku tidak tahu harus berkata apa.” Saat diatanya bagaimana dia menghabiskan waktunya belakangan ini, aktor ini menyatakan, “Aku berada di rumah meluangkan waktu untuk merenung.”

Adapun sidang selanjutnya atas kasus ini akan dilaksanakan kembali pada 22 November.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.