Now Reading:
Drama KBS ‘Feel Good to Die’ Sebentar Lagi Tayang, Komiknya Sudah Dicetak di Indonesia
Full Article 2 minutes read

Drama KBS ‘Feel Good to Die’ Sebentar Lagi Tayang, Komiknya Sudah Dicetak di Indonesia

kholic.id – Drama KBS Feel Good to Die sebentar lagi tayang untuk menggantikan penayangan drama The Ghost Detective.

Drama KBS Feel Good to Die akan dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Kang Ji Hwan. Keduanya telah dikenal sering membintangi drama komedi-romantis. Sebagai drama yang diadaptasi dari webtoon populer, drama ini begitu dinantikan oleh para penggemar.

Drama Feel Good to Die bercerita mengenai Lee Roo Da (Baek Jin Hee) yang berusaha mengubah atasannya Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan) menjadi orang baik dan pimpinan yang lebih baik.

Foto: KBS

Baek Jin Sang adalah atasan Lee Roo Da dan merupakan kepala tim di perusahaannya. Para anggota tim, termasuk Lee Roo Da, tidak menyukainya. Dia kejam dan arogan kepada para pegawai bawahannya. Dia percaya bahwa dia selalu benar. Di tanggal 14 April, Lee Roo Da bermimpi atasannya ditabrak truk dan pagi harinya ia bangun dan menyadari hari itu adalah tanggal 14 April.

Lee Roo Da pun harus berkali-kali menyelamatkan atasannya dari kematian. Apa yang sebenarnya terjadi ya?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Katalog Haru (@katalogharu) on

Kabar baiknya, webtoon dari drama Feel to Good to Die ini telah diterbitkan oleh Penerbit Haru ke dalam bahasa Indonesia dengan judul May As Well Die. Komik May As Well Die jilid pertama ini dijual resmi dengan harga Rp129.000, tetapi lewat beberapa online store kamu biasanya bisa mendapat diskon 20% lho.

Drama Feel Good to Die sendiri direncanakan tayang perdana pada 7 November 2018. Buat kamu yang tidak sabar ingin mencari tahu seperti apa koplaknya kisah dari drama ini, kamu bisa mencoba membaca komiknya lebih dulu nih.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.