Now Reading:
Lee Jong Suk Bicara Soal Usia 30 dan Alasan Memilih Drama Komedi Romantis
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Bicara Soal Usia 30 dan Alasan Memilih Drama Komedi Romantis

kholic.id – Pada hari ini (26/10), majalah fashion ELLE merilis hasil pemotretan dan wawancara mereka dengan Lee Jong Suk untuk edisi November.

Saat pemotretan berlangsung, Lee Jong Suk mematau hasil-hasil fotonya secara profesional. Selama wawancara setelah pemotretan, ia mengungkapkan perasaannya menuju usia 30 tahun. “Pikiranku berantakan ketika pertama kali menginjak usia 30 tahun. Aku telah melakukan traveling, dan belajar cara bermain piano. Aku juga sibuk membangin agensi sendiri untuk bekerja dengan orang-orang yang aku sukai.

Dalam waktu dekat, Lee Jong Suk akan kembali ke layar kaca lewat perannya di drama komedi romantis baru tvN Romance Supplement yang dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2019. Drama ini akan menceritakan kisah karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan memerankan karakter Cha Eun Ho, seorang penulis jenius dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan.

Foto: ELLE Korea

Ketika ditanya tentang alasan mengapa ia memilih drama tersebut, Lee Jong Suk mengungkapkan, “Aku memiliki keinginan yang besar untuk terus berakting, dan juga memiliki beban yang besar untuk menggambarkan banyak karakter yang berbeda. tapi aku mulai berpikir tentang apa yang sebenarnya aku sukai, dan aku ingin diriku melakukan apa yang disukai orang lain. Sepertinya aku dapat menggambarkan diriku yang sebenarnya saat syuting untuk drama ini karena genre-nya.”

Lee Jong Suk juga menyebutkan waktu terakhir yang membuatnya benar-benar merasa bahagia. Sambil tersenyum dia berkata, “Aku merasa senang ketika aku menyadari bahwa aku dapat memesan apa pun yang ingin aku makan di restoran.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.