Now Reading:
MBN ‘Devilish Joy’ Tamat, Raih Rating Tertinggi di Sepanjang Penayangannya
Full Article 2 minutes read

MBN ‘Devilish Joy’ Tamat, Raih Rating Tertinggi di Sepanjang Penayangannya

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy telah menamatkan serialnya di episode ke-16 semalam (25/10).

Lewat penayangan episode terakhirnya, drama Devilish Joy atau Devilish Charm berhasil meraih rating tertinggi di sepanjang penayangannya. Di saluran MBN, drama ini berhasil meraih rating sebesar 2,2%, sedangkan di saluran Dramax yang tayang di jam yang sama, meraih rating sebesar 0,2%.

Sementara, rating drama lainnya yang tayang semalam di saluran TV kabel adalah OCN The Guest episode 14 berhasil meraih rating sebesar 3,4% disusul rating dari drama tvN The Smile Has Left Your Eyes episode 8 yang meraih rating sebesar 2,7%.

Foto: Devilish Joy | MBN

Lain dengan penayangan drama TV kabel yang mengharuskan para penonton berlangganan dan membayar iuran, drama yang tayang di saluran TV nasional tidak dipungut biaya. Ada tiga saluran TV nasional yang biasanya menayangkan drama di waktu yang sama, yaitu MBC, KBS2, dan SBS.

Terius Behind Me | Foto: MBC

Sama seperti minggu sebelumnya, drama MBN Terius Behind Me memimpin dalam pencapaian rating. Di episode 19-20 yang tayang semalam, drama MBC ini berhasil meraih rating sebesar 7,9% dan 9,7%. Disusul oleh drama SBS Heart Surgeons episode 19-20 yang meraih rating sebesar 6,7% dan 7,5%. Terakhir, adalah drama KBS2 The Ghost Detective episode 29-30 yang meraih rating sebesar 1,7% dan 1,9%.

Dengan tamatnya drama MBN Devilish Joy, para penggemar langsung akan dimanjakan dengan drama penggantinya yang berjudul Love Alert (Fluttering Warning) yang tayang perdana pada 31 Oktober 2018 dan dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Chun Jung Myung.

Sumber: Naver

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.