Now Reading:
Usai Jalani Pelatihan Tambahan, Doojoon HIGHLIGHT akan Ditugaskan Sebagai Polisi Militer
Full Article 1 minutes read

Usai Jalani Pelatihan Tambahan, Doojoon HIGHLIGHT akan Ditugaskan Sebagai Polisi Militer

kholic.id – Yoon Doojoon HIGHLIGHT kabarnya akan ditugaskan ke pepartemen kepolisian militer Divisi Infanteri ke-12 di Kabupaten Inje, Provinsi Gangwon.

Doojoon terdaftar di militer pada 24 Agustus lalu, dan ditempat ke pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-27 di Kota Hwacheon, Provinsi Gangwon. Dia lalu menjalani pelatihan dasar militer di sana selama enam minggu, dan pindah untuk menerima pelatihan tambahan selama tiga minggu di Sekolah Administrasi Angkatan Darat yang terletak di Kabupaten Yeongdong, yang merupakan bagian dari provinsi Chungcheong. Dia sedang bergerak menuju akhir sesi pelatihan tambahan.

Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa Doojoon ditugaskan di pusat pelatihan rekrutmen yang sama dengan Eunkwang BTOB. Eunkwang sendiri ditugaskan ke departemen band militer divisi infanteri ke-27.

Di sisi lain, Doojoon juga baru-baru ini menyapa para penggemarnya lewat sebuah video yang berisi ucapan terima kasihnya untuk para fans karena mengirimkan banyak surat dan email yang menyemangatinya. Bintang drama Let’s Eat ini akan selesai wamil pada 10 April 2020.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.