Now Reading:
OST Penutup ‘Devilish Joy’ Hantarkan Kisah Akhir Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon
Full Article 2 minutes read

OST Penutup ‘Devilish Joy’ Hantarkan Kisah Akhir Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon

kholic.id – Member girl band baru asal Million Market, Nooa HIGHCOLOR mewakilkan perasaan Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon di MBN Devilish Joy.

Hari ini (25/10) serial Choi Jin Hyuk dan So Hayong, Devilish Joy merilis OST terakhi berjudul ‘Rain Drop‘ (judul sementara). Liriknya sendiri berisi air mata keputusasaan bagai hujan turun yang berharap cintanya kembali.

Gadis ini mampu membawakan intro dengan baik, melodi yang hangat serta gaya vokal ‘husky’ menambah kesan ‘Rain Drop’ semakin merdu.

Dalam program survival Mix Nine, Nooa alias Kim Min Kyung sukes membuat penonton terpanah karena vokal dan penampilannya yang luar biasa. Ia juga mendapat banyak cinta dari para member lain sebagai leader dari tim.

Saat Mix Nine dimulai, ia mendapat review positif dari produser Yang Hyung Suk karena vokal dan pengontrolan diri di atas panggung. Beberapa waktu ini ia baru saja berpartisipasi dalam projek dari Million Market dan Music Label.

Devilish Joy sendiri mengisahkan kehidupan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk, penerus perusahaan sekaligus ahli dalam bidang saraf kranial. Ia dipertemukan dengan aktis cantika Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) di Hainan. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sayangnya, nasib buruk hadir setelah pertemuan tersebut. Go Ma Sung mengalami kecelakaan hingga membuatnya menderita Cinderella Memory Disorder. Sedangkan Joo Gi Bbeum dituduh sebagai pembunuh rekannya, hingga membuat karirnya hancur.

Kisah seru Devilish Joy akan ditutup hari ini jam 23:00 KST di MBN dan Dramax.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.